Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tonAvatar border
TS
ton
5 Hal yang Bisa Bikin Kamu Keliatan Bego Waktu Lagi Marah


Setiap orang pasti pernah marah. Sama pacar kamu, sama saudara kamu, sama pelayan restaurant, sama tetangga kamu, sama siapa aja deh! Dalam kehidupan pasti ada aja kan slek-sleknya. Kalo misalnya suatu hari nanti kamu lagi marah sama orang-orang tersebut, kamu jangan sampe keliatan bego, karena pasti malunya double. Terus gimana caranya? Ya baca artikel-artikel penuh ilmu di MBDC lah. Kan MBDC sering ngajarin kamu banyak hal. Salah satunya, kali ini MBDC mau kasih tau kamu hal-hal yang bisa bikin keliatan bego waktu lagi marah, supaya nanti kalo kamu lagi marahan, kamu bisa keliatan pinter gitu.

1. Teriak

Udah gak jaman kalo marah teriak-teriak, yang ada malah kamu keliatan kayak orang barbar. Selain itu teriak juga bikin ucapan kamu gak jelas. Kamu bisa mengganti teriakan kamu dengan penekanan intonasi yang paling engga menekankan maksud yang kamu mau. Kayak yang kamu sering liat di pidato jaman sekarang gitu deh.

2. Banting-banting

Pengungkapan emosi yang berlebihan bisa bikin kamu kurang intelek gitu. Contohnya seseorang yang konferensi pers di TV, trus gebuk-gebuk meja sambil bilang "Demi Tuhaaan!" Pas liat itu kamu pasti mikir, "Dih, ni orang apaan dah? Bego banget!" Banting-banting barang waktu kamu lagi marah, cuman bikin kamu keliatan arogan dan gak pinter atur emosi gitu. Apalagi kalo kamu banting orang yang lagi jadi temen marahan kamu. Mending kamu ngelamar jadi pegulat di WWE.

3. Kasar

Ngomong kasar kek, main kasar kek. Cuman bikin kamu keliatan gak jantan, karena gak bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin. Mengumpat dan ngata-ngatain dengan kata-kata binatang juga malah bikin kamu keliatan gak bisa berargument lebih intelek dan memang cuman bisa ngatain aja. Apa lagi kalo kamu sampe main kasar, ketara deh kalo kamu pakenya otot bukan otak.

4. Gak Menghargai

Siapapun orang yang lagi jadi lawan marah kamu, hargailah dia. Kamu tatap matanya atau tanggepin dia tanpa motong ucapannya. Biasanya sih kalo lagi marah, orang suka pura-pura gak liat dengan muka sok males gitu. Memang sih, kalo gak natap mata itu bisa bikin lawan bicara kamu merasa gak dihargai dan emosi. Tapi ini sekaligus bikin kamu terkesan gak cukup berani sama dia gitu. Cupu deh kamu.

5. Gak Baca Buku

Yah, kalo memang kamu gak mau keliatan bego, kamu marahnya sambil baca buku aja biar keliatan pinter. Atau baca MBDC biar keliatan lebih intelek.

Gimana? Merasa lebih pinter dong? Sekarang siap kan jadi orang pinter kalo lagi marah? Kalo komen siap gak? Buktiin!!!

Sumber: malesbanget.com
0
2.8K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan