Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lavanda11Avatar border
TS
lavanda11
Pengendara Mini Cooper yang Tewas Bernama Jerry Wong
RIP Jerry Wong.




Mobil Mewah Bernopol B 226 NUK menabrak truk dari arah belakang di dekat gerbang tol Kamal arah Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (16/5) pagi. Akibatnya, pengendara Mini Cooper tewas setelah sempat dirawat dirumah sakit.

Pengendara Mini Cooper yang tewas akibat kecelakaan tersebut diketahui bernama Jerry Wong, korban merupakan teman artis Laudya Cyinthia Bella.

“Itu yang meninggal di Mini Cooper temenku, dan temen Chicho juga (Artis/kekasih Bella), namanya Jerry Wong, Di media social, di Path aku semua udah konfirmasi kalau itu memang dia,” ujar Bella.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, dan sekita pukul 06.15 WIB kendaraan baru bias dievakuasi. Mini Cooper itu menabrak bagian belakang truk wing box, hingga bagian depannya hancur.


JERRY WONG SEMPAT MEMINTA TOLONG DENGAN NADA LIRIH



Usai menghantam bagian belakang truk dan terseret sepanjang 100 meter, Jerry Wong sempat meminta tolong dengan nada lirih karena tergencet.

Dikutip dari Detik.com, saksi mata yang melihat kejadian, Clinton Silalahi, membenarkan hal tersebut. Sayangnya, keadaan mobil yang hancur membuat para saksi mata kesulitan untuk mengangkat Jerry. “Susah soalnya kegencet,” ujar Clinton. Setelah itu, Jerry pun menghembuskan nafas terakhir.

Mini Cooper merah yang dikemudikan Jerry Wong menabrak bagian belakang truk kontainer di tol Bandara, Jumat, 16 Mei. Jasad Jerry yang semasa hidup merupakan pengusaha tekstil akan disemayamkan di Rumah Duka Heaven, Jl Gedong Panjang, Pluit, Jakarta Utara.

And Finaly:



Makanya guys, kita hrs lebih hati-hati dalam berkendara. Utamakan keselamatan guys.


Sumber:

- http://belumtau.com/2014/05/16/jerry...as-kecelakaan/

- http://belumtau.com/2014/05/16/jerry...an-nada-lirih/


0
21.6K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan