Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nelfaroAvatar border
TS
nelfaro
Sejarah dan Makna Brand Rokok Gudang Garam


Gudang Garam Family

Merek-merek kretek keluarga Gudang Garam sudah lama berakar di hati para konsumen. Berbekal kepercayaan konsumen, kami mempunyai komitmen untuk terus melakukan inovasi dan selalu memberikan hasil yang terbaik.

Ada 3 jenis lagi dalam keluarga Gudang Garam Family:

1. Gudang Garam International
Gudang Garam International adalah merek sigaret kretek asli Indonesia yang diluncurkan pada 3 November 1979 di Kediri, Jawa Timur. Kiprah panjangnya di industri kretek ditandai oleh sejumlah pencapaian antara lain menempati peringkat ke-2 untuk kategori sigaret kretek “full flavor”.

Terbuat dari daun tembakau dan cengkeh berkualitas tinggi, Gudang Garam International dipersembahkan bagi para perokok yang menghargai seni menikmati sigaret kretek. Perpaduan antara teknologi tinggi dan formula campuran kretek yang diwariskan secara turun-temurun membuat Gudang Garam International mampu memberikan pengalaman merokok yang tak tergantikan bagi para penikmat kretek sejati.



2. Gudang Garam Merah

Sejarah kretek identik dengan sejarah Indonesia. Gudang Garam Merah adalah merek sigaret kretek linting-tangan yang berkomitmen mempertahankan tradisi mengolah dan menikmati kretek di tanah air. Sejak diluncurkan pada tahun 1958, Gudang Garam Merah memposisikan diri sebagai merek kretek papan atas dan meraih Top Brand Award pada tahun 2013.

Resep warisan yang menggunakan perpaduan tembakau dan cengkeh berkualitas menjadikan Gudang Garam Merah pilihan tepat bagi mereka yang mendambakan kretek bercita rasa tinggi. Dapatkan semangat Gudang Garam Merah dari setiap linting kretek yang kaya rasa dan terjaga kualitasnya.


3. Gudang Garam Djaja
Setiap batang kretek Gudang Garam Djaja merupakan karya budaya Indonesia. Paduan resep turun-temurun dalam olahan tembakau, cengkeh, dan bumbu spesial mampu memberikan kenikmatan dalam menjalani setiap tantangan kehidupan.


Surya Family

Secara antusias, merek-merek dari Surya Family mendedikasikan diri untuk menciptakan racikan sempurna dari tembakau dan cengkeh berkualitas tinggi sertasaus kaya rasa yang mampu memberikan kekayaan cita rasa dan kepuasan tanpa tandingan. Surya menjanjikan sebuah standar cita rasa yang kaya serta sensasi kelembutan yang memuaskan melalui berbagai varian merek dalam kategori rokok filter linting-mesin full flavor dan light mild.

Ada 3 jenis lagi dalam keluarga Gudang Garam Family:

1. Surya

Surya adalah produk dari semangat antusiasme bangsa Indonesia sejati, melalui pencapaian berupa campuran rokok yang sempurna. Dikreasikan dari tembakau dan cengkeh terbaik Indonesia serta saus khas yang istimewa, Surya memberikan Anda cita rasa sempurna dan kelembutan rokok kretek filter yang memuaskan. Surya mampu mengekspresikan kualitas uniknya dan merupakan bagian dari generasi modern.

Sebagai rokok filter linting-mesin full flavor nomor satu di Indonesia, Surya berhasil memenangkan sejumlah penghargaan, antara lain: Top Brand 2012, ICSA Award 2012, dan Top Brand 2013.


2. Surya Pro Mild

Surya Pro Mild pertama kali di luncurkan pada tahun 2009 dan dalam kurun waktu di bawah 3 tahun Surya Pro Mild sukses memposisikan diri dalam jajaran lima besar merek kretek dengan kategori rendah kandungan Tar dan Nikotin.

Tampil bersahaja dan tak gentar menantang norma. Itulah cerminan karakter Surya Professional Mild. Campuran kretek yang ‘Ringan tapi Kuat’ menjanjikan Anda sebuah sensasi lembut yang unik dengan cita rasa kuat nan mantap.


3. Surya Professional

Surya Professional merupakan persilangan antara racikan tembakau dan cengkeh berkualitas tinggi dengan bentuk lintingan rokok yang ramping, menciptakan pengalaman merokok istimewa yang cocok bagi kehidupan urban. Sebuah keseimbangan sempurna yang tercipta dari nikmatnya kretek linting-mesin full flavor dan gaya hidup perkotaan.


GG Mild

GG Mild adalah sigaret kretek mesin mild premium yang diformulasikan bagi mereka yang mendambakan sensasi rokok mild dengan kualitas istimewa.
GG Mildadalah perpaduan cita rasa tembakau dan cengkeh kualitas terbaik Indonesia yang menghadirkan sensasi halus rokok mild dengan tetap menyajikan ciri khas rasa Gudang Garam. Kretek ini khusus ditujukan untuk mereka yang tidak mau berkompromi dengan kualitas rokok.


Brand Gudang Garam yang lain :

1. Sriwedari

Sriwedari adalah merek kretek linting-tangan dari Gudang Garam yang tampil dalam bentuk serta kemasan yang unik. Meski tidak menyandang nama Gudang Garam, Sriwedari memiliki cita rasa dan aroma mantap seperti semua produk kretek Gudang Garam lainnya.


2.Klobot

Sigaret kretek Klobot Manis is the first cigarette type produced by Gudang Garam in the company’s earliest years. The uniqueness of high-quality tobacco and clove wrapped with corn husk is still preserved as the symbol of the original Indonesian kretek cigarette. This corn husk cigarette is currently available in two flavors, Sweet and Plain.


3.Gudang Garam Deluxe

Gudang Garam Deluxe adalah kretek premium yang terbuat dari rajangan tembakau terbaik serta cengkeh berkualitas tinggi. Gudang Garam Deluxe diformulasikan khusus bagi para perokok yang menginginkan cita rasa berbeda. Dijual dalam kemasan berisi 16 batang, dalam balutan bungkus bernuansa keemasan yang kian menegaskan eksklusivitasnya

yang mana nih rokok favorit agan emoticon-Blue Guy Smile (S)
[URL="Sumber"]http://www.gudanggaramtbk.com/brand/lainnya[/URL]
Diubah oleh nelfaro 09-05-2014 13:08
officialthoriq
officialthoriq memberi reputasi
1
59.2K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan