wendudAvatar border
TS
wendud
Mini Cooper Celaka, Cerita Angga yang Rela Menolong Walau Buru-buru Antar Barang
Jakarta - Sebagian orang di kota besar akan memilih melanjutkan perjalanan saat melihat ada kecelakaan terjadi. Apalagi kalau sedang dikejar waktu, buru-buru hendak pergi.

Tapi ini lain cerita dengan Angga Andhika (29). Pagi ini dia sedang mengejar waktu mengantar barang ke Cengkareng. Namun di tengah perjalanan, ada kecelakaan terjadi. Sebuah Mini Cooper berwarna merah menabrak kontainer.

Melihat kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, Jumat (16/5/2014) di dekat Gerbang Tol Kamal arah Cengkareng, Angga tak diam saja. Warga Kramat Jati Jakarta Timur itu memilih turun dari kendaraannya.

"Niatnya ya nolongin korbannya. Kebetulan kondisi sepi dan saya lihat sopir truknya panik," tutur Angga saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/5/2014).

Kondisi mini cooper yang terjepit bagian belakang truk hingga setengah bagian tentu tak sembarangan untuk mengangkat korban. Angga yang saat itu akan mengantar barang ke kawasan dekat RSUD Cengkareng itu pun lantas menelepon petugas kepolisian dan Jasa Marga.

"Telepon polisi ke 110 sempet nggak diangkat. Saya lalu nelpon Jasa Marga, ada yang respon. Nggak lama polisi nelpon balik dan saya ceritain apa yang terjadi," ujar Angga.

Saat itu, Angga bercerita sempat ada beberapa mobil yang berhenti, namun tak lama mereka jalan lagi.

Mini Cooper disebut Angga memang melaju kencang sebelum akhirnya menabrak bagian belakang truk Fuso. Belum diketahui apakah ada korban jiwa dalam kejadian ini, hingga pukul 06.20 WIB petugas masih melakukan penanganan.




sumber : http://news.detik.com/read/2014/05/1...?991104topnews
------------------------------------------------------------------------------

kalo liat dari fotonya sepertinya itu truk lagi di bahu jalan, entah berhenti ato jalan pelan, dan si mini cooper disisi kiri, brarti masuk bahu jalan entah nyalip ato ngantuk.
klo liat kondisi mblnya begitu, selamat gak tu supirnya? udah sampe pilar B gitu remek nya, posisi sopir kan antara pilar A dan pilar B.

dan masak telpon darurat 110 lama angkatnya? ckckckckk...
di indo emg biasa, pelayanan publik lamban, cepet klo ada duitnya ajah..
capede...

semoga yg bener ttp bener dan yg salah ttp salah, gak kebalik2.

berita lanjutan :

Evakuasi Selesai, Mini Cooper Dibawa ke Pool Derek di Cawang

Jakarta - Evakuasi kecelakaan Mini Cooper menabrak truk Fuso selesai dilakukan. Mini cooper yang hancur hingga setengah badan selanjutnya dibawa ke pool derek di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

"Dibawa ke pool derek CTC (Cawang Tomang Cengkareng) yang mau arah Taman Mini, di KM 3 tol Jagorawi arah Taman Mini," kata petugas Jasa Marga, Linda, saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/5/2014).

Sementara itu truk Fuso yang terlibat kecelakaan dibawa ke belakang Gerbang Tol Kamal 1. Evakuasi selesai pukul 06.25 WIB atau sekitar 1,5 jam setelah kecelakaan terjadi.

Linda mengaku belum tahu terkait keadaan pengemudi Mini Cooper. Begitu pun dengan sopir truk yang disebut-sebut sangat panik saat tahu Mini Cooper tersebut rusak parah.

Menurut saksi mata bernama Angga, saat itu pengemudi Mini Cooper tak begitu terlihat karena bagian depan mobil terpendam seluruhnya. Diperkirakan pengemudi mengalami luka parah.

sumber : http://news.detik.com/read/2014/05/1...cawang?9911012

------------------------------------------------

Mobilnya Hancur Tabrak Truk, Pria Sopir Mini Cooper Akhirnya Tewas

Jakarta - Pria sopir Mini Cooper bernopol B 226 NUK akhirnya meninggal dunia. Nyawanya tak bisa tertolong setelah mobilnya tersangkut di bagian belakang truk.

"Korban meninggal, itu mobilnya rusak parah banget. Kecepatan tinggi dia menghantam bagian belakang truk," jelas Kepala Induk 5 PJR AKP Yohana saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/5/2014).

Kecelakaan ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di dekat gerbang Tol Kamal arah bandara. "Identitasnya belum diketahui, silakan dicek ke Laka Lantas Polda Metro di Pancoran," tambah Yohana.

Sekitar pukul 06.15 WIB, lokasi sudah dievakuasi. Jasad korban juga sudah dibawa.

sumber : http://news.detik.com/read/2014/05/1...-tewas?9911012

---------------------------------------------------------------------------

akhirnya meninggal supir coopernya,
ane jg klo liat kondisi mblnya ragu kalo bisa selamat,
mesti jelas nih kronologisnya.

-----------------------------------------------------------------------------

Sopir Truk Tak Sadar Mobilnya Ditabrak, Mini Cooper Sempat Terseret 100 Meter

Jakarta - Suryadin, sopir truk wing box bernopol B 9667 ZX, mungkin tak menyangka pagi ini dia akan mengalami peristiwa yang cukup membuatnya shock. Sebuah Mini Cooper bernopol B 236 NUK menabrak bagian belakang mobilnya dan sempat terseret.

"Dia tak sadar ada yang menabrak bagian belakang. Jadi mobil sempat terseret sejauh 100 meter lebih," terang Kepala Induk 5 PJR Polda Metro Jaya AKP Yohana saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (16/5/2014).

Menurut Yohana, kondisi jalan memang menanjak dan truk yang besar saat itu tengah menderu mesinnya. "Sopir truk ini lama-lama kok merasa seperti ada sesuatu di belakang. Kemudian dia berhenti dan turun, dan dia kaget di belakang ada mobil Mini Cooper itu," terang Yohana.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB di dekat gerbang Tol Kamal arah Cengkareng. Saat kejadian lokasi masih sepi.

"Mobil Mini Cooper melaju kencang dan rusaknya parah banget. Korban seorang pria, kita belum tahu identitasnya meninggal di tempat," tutup dia.

sumber : http://news.detik.com/read/2014/05/1...er?nd771104bcj


Pengemudi Mini Cooper Sempat Minta Tolong Usai Tabrak Truk

Jakarta - Pengemudi Mini Cooper bernopol B 226 NUK yang menabrak truk akhirnya meninggal dunia. Sesaat setelah tabrakan, pengemudi itu masih sempat meminta tolong dengan suaranya yang lirih.

"Katanya orang yang persis di belakang mobil ini, sopirnya sempat minta tolong, suaranya pelan gitu, udah gitu lewat," ujar salah satu saksi mata, Clinton Silalahi, melalui fasilitas pasangmata.com, Jumat (16/5/2014).

Saat lirihan itu, posisi sopir masih tergencet bagian belakang truk. Bahkan setelah truk itu dipindahkan, sopir tersebut belum juga berhasil dievakuasi.

"Susah soalnya kegencet," lanjutnya.

Clinton melihat darah yang begitu banyak di baju korban. Darah korban juga ada yang terciprat di bagian belakang bus.

"Baru bisa dievakuasi sekitar pukul 06.15 WIB," tandasnya.



sumber : http://news.detik.com/read/2014/05/1...uk?nd771104bcj

Ini Penampakan Kerusakan Mobil Mini Cooper yang Tabrak Truk

Jakarta - Mini Cooper merah yang dikemudikan Jerry Wong menabrak bagian belakang truk kontainer di tol Bandara. Kondisinya hancur tak berbentuk lagi, terutama di bagian depan. Bagaimana penampakannya?

Clinton Silalahi, salah seorang pengendara yang melintas sempat menjepret bagian depan mobil tersebut dan mengirimkannya ke detikcom, Jumat (16/5/2014). Posisi kendaraan mungil itu sudah berada di bahu jalan.

Kap mobil bagian depan terbuka. Mesinnya hancur berantakan. Kaca depannya juga sudah pecah dan ringsek. Spion, dashboard, hingga jok belakang tak lagi berbentuk. Kap bagian atasnya pun kini terbuka karena rusak.

Dari foto itu, Jerry tampak masih di belakang kemudi. Dia terjepit tak bisa bergerak.

Menurut saksi mata dan petugas lalu lintas di tol, mobil itu sempat terseret sepanjang 100 meter saat menabrak bagian belakang truk. Sang sopir truk tak sadar ada mobil yang nyangkut di belakangnya. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB.

Kini, jenazah Jerry berada di ruang mayat RSCM Salemba, Jakpus. Ucapan duka terus mengalir dari rekan-rekannya, termasuk kalangan artis.



sumber : http://news.detik.com/read/2014/05/1...ruk?n991101605
Diubah oleh wendud 16-05-2014 03:35
0
30.6K
229
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan