InRealLifeAvatar border
TS
InRealLife
Yayan Ruhian Siap Lawan Yakuza dan Vampir di Film Jepang 'Yakuza Apocalypse'


Yayan Ruhian Siap Lawan Yakuza dan Vampir di Film Jepang 'Yakuza Apocalypse'
15 May 2014 16:27:10 WIB
Yayan akan berperan sebagai pembunuh bayaran internasional di film 'Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld'.

WowKeren.com - Yayan Ruhian akan bersiap dengan film terbaru selepas proyek "The Raid 2: Berandal". Tak lagi adu akting dengan Iko Uwais, Yayan kali ini akan adu kemampuan di film Jepang bertema vampir dan yakuza.

Film tersebut berjudul, "Yakuza Apocalypse: The Great War Of The Underworld" ("Yakuza Apocalypse"). Film itu akan diarahkan sutradara Takashi Miike. Pengumuman soal keterlibatan Yayan itu diungkap pihak Nikkatsu di Festival Film Cannes, Rabu (14/5).

Nantinya, Yayan berperan sebagai pembunuh bayaran internasional. Selain Yayan, aktor Jepang, Hayato Ichihara, akan tampil sebagai bintang utama. Hayato menghidupkan karakter bawahan Yakuza yang mengetahui kalau bosnya adalah seorang vampir. Dalam perjalanannya, Hayato akan menjadi vampir dan melawan para pembunuh internasional yang mematikan.

"Yakuza Apocalypse" akan dirilis 2015. Film tersebut digarap berdasarkan naskah yang ditulis Yoshitaka Yamaguchi. (wk/ri)

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampi...#ixzz31rqjoLyV

Tangan kosong. Biar lebih greget!


Kang Yayan dan cewe jepang
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
18K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan