sharifan54Avatar border
TS
sharifan54
Kaskuser yogyakarta mohon bantuannya, ane kena penipuan.
Kaskuser yogyakarta mohon bantuannya gan, mungkin agan ada yang jadi polisi atau punya saudara polisi ataupun sukarela mau laporin ke kantor polisi terdekat, ane habis kena penipuan, please.
Ceritanya gini gan, hari sabtu kemarin (10 mei 2014) saya liat iklan di tokobagus mengenai penjualan helicopter remot kontrol seharga 4juta + 100ribu ongkir, awalnya dia bilang bisa COD posisi dia di yogyakarta, nah ane kan di surabaya, ya ane ngajak rekber aja suruh buatin iklan di kaskus, pas itu posisi dia masih di luar jadi ane nunggu sampe malem, pas malem ane berpikir langsung transfer aja dengan harapan biar segera dikirim trus hari minggu sore nyampek, cerobohnya itu ane percaya aje soalnya dia udah ngirim video saat helicopternya terbang + ada tulisan ID email saya tertulis di kertas di video itu trus videonya dikirim ke email saya.
nah setelah ane transfer dia ngasih resi dari tiki paket ONS, tapi nomor resinya tertutup oleh jari trus ane minta nomor resinya gak dibales2, telpon gak diangkat, bbm ane pun di delete contact, nah dari itu ane mulai curiga ini jualan gak bener.
kemudian ane putusin buat nunggu sampe hari selasa malem karena di resi tertulis estimasi terkirim sampe selasa, hari selasa sore kirimannya dateng gan, ane sempet lega bentar & gak sempat berpikir isi dari paket itu. kemudian saya buka paketnya, saya kaget dan langsung down melihat isinya, ternyata ane ditipu, helicopter yang harusnya dikirim malah ane dapetnya mainan kereta2an yang harganya jauh dari nilai transfer ane.

nih identitas pelaku:
nama: PRAMONO (PRAM)
alamat: perum wirosabanbaru no.32 A, kec. umbulharjo, yogyakarta, kode pos 55162
nomor hp: 087738844860
pin bbm: 74267854
rekening BNI: 330693634 a/n PRAMONO

ID tokobagus: http://www.tokobagus.com/users/bambiturinn
link iklan (sudah dihapus): http://www.tokobagus.com/iklan/dji-p...a2954b4d53913b

gitu gan ceritanya, mohon banget buat kaskuser yogyakarta bagi yang mau bantu, ane juga mau laporin kasus ini ke polrestabes surabaya.
makasih banyak gan.

Spoiler for bukti transfer:


Spoiler for resi dari pelaku:


Spoiler for resi dari kurir saat ngantar paket:


Spoiler for paket dibuka dan isinya kereta mainan:


Spoiler for email dari pelaku:


Spoiler for screenshot video dari email:
Diubah oleh sharifan54 17-05-2014 16:47
0
8.2K
78
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan