herryantosuperAvatar border
TS
herryantosuper
Dampak buruk jika Prabowo jadi Presiden


Hal ini mungkin terjadi jika Prabowo menjadi presiden. Sebelumnya, perkenalkan, saya adalah seorang pengamat politik lulusan UI. Saya tidak perlu menyebutkan siapa nama asli saya. Tapi saya akan berbagi pandangan mengenai apa yang akan terjadi jika Prabowo menjadi presiden.



1. Pelanggaran HAM di Indonesia akan menjadi tak terhitung jumlahnya, terutama untuk mereka yang berposisi sebagai TNI. Kenapa saya bilang TNI? Saya akan beritahu alasannya, karena pada Zaman Suharto, TNI punya kuasa yang besar. Untuk kalian yang lahir era Orde baru, kalian pasti tahu, bahkan angkot akan berhenti jika ada seorang TNI yang menghalangi jalannya. Hak khusus untuk TNI saat itu.



Apa kalian ingat kalau TNI pernah semena-mena? Banyak pemberitaan mengenai TNI, namun karna wartawan pada Zaman Suharto tidak punya kuasa, maka tidak banyak yang terekpos. Apa kalian tahu bahwa zamn tersebut adalah zaman yang mengerikan dibalik kedamaian semu yang diciptakan orde baru? Pada zaman tersebut banyak catatan hitam yang dilakukan TNI, salah satunya adalah penculikan, dll. Saking berkuasanya, mereka bahkan bisa memukul orang tengah jalan dengan semena-mena. Sampai sekarang, hal tersebut masih terjadi.

Berikut contoh kasus TNI. atau oknumnya.
http://news.detik.com/read/2012/04/1...s-diselesaikan



Kalau Prabowo kembali naik, maka TNI atau tentara, akan kembali memegang kendali. Hal mengerikan akan kembali terjadi, kerusuhan Mei 1998 bukan tidak mungkin terjadi kembali. Jika kalian pernah merasakan kengeriannya, maka kalian tidak akan pernah memilih Prabowo.

http://hukum.kompasiana.com/2014/03/...ng-636779.html

2. Sistem Neoliberal yang dia ingin terapkan akan berdampak buruk pada negara Indonesia. Kenapa?



Hal yang mungkin terjadi jika benar Neo Liberal diterapkan. Akan banyak perusahaan lokal yang gulung tikar karena banyak yang tidak mampu bersaing secara global dan orang-orang luar negri akan menginvasi perekonomian Indonesia. Jika itu terjadi, banyak PHK di mana-mana. Bukan hanya itu, harga para pekerja lokal akan turun drastis karena persaingan global. Prabowo menjanjikan untuk menghapuskan sistem outsourcing. Tapi bukan kah sama saja jika banyak pekerja yang di PHK karena banyak perusahaan gulung tikar? Apa Prabowo benar-benar pintar?


Selain itu, harga barang-barang akan naik, karena banyak produk luar yang menginvasi. Tingkat kriminalitas dan kemiskinan akan meningkat.

http://politik.kompasiana.com/2014/0...ia-636633.html

Jika benar itu terjadi, Jakarta akan menjadi tempat yang rusuh dan menjadi sarang perampok dan kriminal.



3. Tidak ada lawan dan kawan dalam politik, semua merapat untuk mendukung yang terkuat dan mendapatkan posisi di pemerintahan. Prabowo berusaha untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya. Saya yakin para anggota parpol bukan orang bodoh dengan menerima seorang pelanggar HAM berat dan mendukung mereka.

http://pemilu.tempo.co/read/news/201...-dengan-Golkar

http://nasional.kompas.com/read/2014...o.pada.Pilpres
http://www.jawaban.com/index.php/new...atkan-Jamkesda

Lalu kenapa para anggota partai mau mendukung dan membantu Prabowo? Ya, mereka hanya ingin mendapatkan posisi pemerintahan. Bayangkan, semua dimulai dengan cara yang tidak baik, akankah negara kita jadi lebih baik? Mereka cuma mengincar kekuasaan dan kursi pemerintahan. Negara akan semakin rusak.



Kita lihat ARB, seorang pencetus bencana Lumpur Lapindo. Bagaimana kabar tanggungjawabnya tearhadap korban? Dia bisa mencalonkan diri dan ingin menjadi capres juga bahkan membeli 'Path'. Sangat luar biasa. Apa jadinya negri ini jika dipimpin para orang yang tidak akan pernah memikirkan rakyat?


4. Indonesia akan kehilangan kepercayaan dunia. Ini bisa terjadi, mengingat dunia bahkan menolak Prabowo.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...merika-serikat

Akses ke negara lain akan jadi semakin sulit dan warga Indonesia akan banyak kehilangan kesempatan.



5. Kita lepas dari penjajahan dengan darah dan keringat dari para pejuang. Sangat lucu jika kita terjajah oleh negara kita sendiri. Kita memang sudah hidup dalam kemerdekaan, namun kemerdekaan yang kita rasakan sekarang palsu.

Banyak oknum polisi dan pejabat bertindak semena-mena.

http://news.okezone.com/read/2013/04...i-di-awal-2013



Anggota dewan yang terhormat bahkan sempat tertangkap kamera sedang tidur dan sedang menonton Video porno. Artis dan mantan pemain film dewasa bisa duduk dikursi politik.


Jadi sebenarnya apa politik Indonesia?

Lantas, bagaimana nasib para pejuang kemerdekaan?


http://ada-akbar.com/2011/08/nasib-p...g-kemerdekaan/


Di mana hati nurani rakyat Indonesia dan para anggota Parpol? Kalian tidak pernah merasakan betapa menyedihkan berjuang demi kemerdekaan. Banyak warga Indonesia yang masih bodoh dan buta politik sehingga dengan mudah diiming-imingi dengan uang.


Berartikah uang yang kalian dapat saat kalian tahu kenyataan kelam Indonesia?


Banyak juga orang yang menggunakan agama untuk mendapatkan dukungan. Apa fanatisme bisa menyelamatkan bangsa kalian? Hentikan semua kebodohan dan omong kosong ini, sudah saatnay kita tidak menjadi bagian kecil dari politik Indonesia. Kita semua harus membangun Indonesia yang lebih baik. Jika kita tidak peduli dengan politik, maka kita akan terus menjadi boneka politik. Ingat politik menentukan berbagai aspek kehidupan.

Saya harap semua orang yang berteriak menggunakan nama Tuhan, agama, suku dan ras dalam bentuk apa pun, buka mata kalian. Apakah fanatisme akan menyelamatkan kalian dari api neraka? Tidak. Kebodohan akan membawa kalian binasa dalam api neraka. Sangat lucu jika kalian merasakan api neraka saat hidup di dunia sendiri dan akhirat nanti.



Hentikan semua kemunafikan. Terutama untuk semua anggota parpol yang beriklan dan bersumpah akan mengabdi untuk Indonesia. Benarkah kalian memikirkan Indonesia? Siapkah kalian mati demi melawan penjajah seperti para pejuang terdahulu?

Di mana nilai patriotisme dalam diri kalian? Apakah kalian menyanyikan lagu kebangsaan dengan bangga? Apakah kalian benar tahu tentang perjuangan para pahlawan kemerdekaan? Apa kalian sudah menghargainya?


Semua orang egois, tapi percayalah, politik harus kalian pikirkan. Dengan menyelamatkan politik, sama saja dengan menyelamatkan diri kalian sendiri.

Jangan lagi tertipu pencitraan dan hidup dalam ketidakpedulian, atau kalian akan mati bersama hancurnya negara ini. Saya yakin, kita semua sudah merasakan busuknya dari pencitraan dan janji manis para politisi. Apa kalian ingin menjadi keledai yang jatuh berkali-kali di lubang yang sama? Sampai kapan kalian baru akan sadar bahwa sebenarnya kalian bisa melewati lobang tempat kalian terjatuh?

Tolong gunakan hati nurani kalian wahai rakyat Indonesia. Sebarkan dan bagikan berita ini, agar semua bisa melihat lebih baik.

Tambahan lain:
Watak yang kurang baik, menentukan kualitas..
http://www.kaskus.co.id/thread/536c6...nilai-blunder/

Quote:



Sumber: http://superindonesiabersih.blogspot...-presiden.html
Diubah oleh herryantosuper 14-05-2014 15:14
0
45.7K
387
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan