pergantianrlAvatar border
TS
pergantianrl
usulan pergantian RL
selamat hari selasa teman-teman kaskus regional yogyakarta

salam lemper...

saya sebagai kaskuser biasa dan sangat biasa ,ingin menyampaikan beberapa uneg-uneg yang mungkin menjadi ganjalan dalam hati ane sebagai silent reader.

yang pertama mengenai keaktifan regional leader dari kaskus regional yogyakarta. seringkali setiap guyub maupun guyub spesial jarang dateng, mungkin karena kesibukan dari bapak regional leader sehingga sering absen dari pertemuan maupun guyub. terlebih masa pemerintahan dari regional leader kita sudah mencapai satu tahun, mungkin ada baiknya dilakukan pergantian regional leader jika diperlukan. oiya, ditahun-tahun yang lalu sering diadakan gath akbar, tapi sepertinya ditahun-tahun terakhir ini belum ada gath akbar. mungkin pak regional leader bisa merencanakan adanya gath.

yang kedua adalah keaktifan dari kaskuser regional yogyakarta sendiri. mungkin kalau kita mengadakan beberapa kegiatan yang menarik minat kaskuser, maka kaskuser sendiri akan tergerak hatinya aktif di kaskus regional yogyakarta

tapi kalau emang pak regional leader sudah tidak sanggup, mungkin ada bagusnya diadakan pemilihan regional leader yang baru. atau lebih singkatnya silakan mengundurkan diri.

istimewa...
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 88 suara
Apakah setuju dengan adanya pergantian RL?
setuju
32%
tidak setuju
53%
bingung
15%
0
7.1K
267
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan