Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bujangankereAvatar border
TS
bujangankere
foto selfie yg paling banyak di retweet
CALIFORNIA - Ketika sejumlah selebriti terkenal dunia berkumpul dalam satu frame, tentu langsung menarik perhatian banyak orang. Hal ini pula yang terjadi saat komedian Ellen DeGeneres berfoto 'selfie' bersama para selebriti terkenal.

Pembawa acara Piala Oscar 2014 itu berhasil mengumpulan para selebriti, termasuk Jennifer Lawrence, Angelina Jolie, Bradley Cooper, Kevin Spacey, Jared Leto, Maeryl Streep, Julia Robert, Lupita Nyong'o, dan Brad Pitt. Mereka semua berfoto bersama dalam ajang Academy Award tersebut.

Foto 'selfie' itu pun di-posting oleh DeGeneres di Twitter dan berhasil mencetak sejarah baru, dengan mendapatkan lebih dari satu juta retweet hanya dalam 45 menit. Bahkan saat berita ini diturunkan, foto tersebut telah di-retweet lebih dari 3 juta kali.

Sebelumnya, pemegang rekor untuk foto yang paling banyak di-retweet adalah Presiden Amerika Serikat Barack Obama, setelah terpilih kembali pada 2012. Tweet Obama mengumpulkan 778.424 retweet sejak 2012. Sebagai perbandingan, foto selfie DeGeneres meraup lebih dari 400 ribu retweet hanya dalam 30 menit.


selfie oscar
Spoiler for selfie oscar:



SUMBER
0
1.5K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan