nadhofaAvatar border
TS
nadhofa
MASALAH KESURUPAN MINTA BANTUANNYA SESEPUH FORSUP
Begini sebelumnya saya minta maaf apabila tulisan saya emoticon-Salah Kamar

ini masalah tentang adik saya,saya bingung mau cerita dari mana dulu jadi semisal nanti ada salah2 kata tolong dimaafkan..

kronologis ceritanya sekarang begini gan, adek saya ini sekrang kelas 2 MTs swassta ditmpat saya tinggal. akhir2 ini dy kalau berangkat sekolah selalu kesurupan emoticon-Berduka (S) padahal sebelumnya dy gak pernah seperti ini emoticon-Berduka (S)
pernah ditelusuri sama guru yang nanyain dy pas kesurupan (berhubung yg masukin ituu kata gurunya adalah seorang kakek2 berumur 100 tahun kalau gak salah emoticon-Cape d... (S))) katanya adek saya dudukin tempat duduknya si embah (nah lhoo ... dulu2 awal semester aja gak pernah begini, tapi knaapa sie embah ini protesnya sekarang emoticon-Bingung (S))
pertama kali kesurupan itu bareng2 gan, kata gurunya mpe 4-6 siswa kalau gak salah waktu itu nah adek saya ikutan kena pertama kali tuh. eh lama2 cuma tinggal temen sebangkunya yg kesurupan, nah dari sini tiap kali itu temennya kesurupan adek say pasti ikutan kesurupan emoticon-Cape d... (S)
malah akhir2 nee (udah 2x) dy doang yg kesurupan emoticon-Berduka (S) sampe akhirnya sama gurunya sementara gak boleh masuk sekolah dulu gan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S) kasian dy ... eh gurunya malah kasih opssion buat adek saya pindah emoticon-Mad (S)
seejak kesurupan itu gan kata adek saya kalau pas tidur (tidurnya sama saya emoticon-Malu (S)) kalau saya tidur matikan lampu kata dy rasanya kayak digebukin kepalanya, jadi dy gak bsa tidur dalam keadaan gelap gan emoticon-Berduka (S)
terakhir kemarin habis ditanyain keustadz, kata ustadznya adik saya suka memforsir otak(maklum gan adik ane orangnya perfect, jadi semua yg dilakuin pasti dilakuin sungguh2 ++dy orangnya suka bnyak kegitan ambisinya juga besar gan emoticon-Cape d... (S)), jadi gampang kecapen, kalau udah kecapaian ntar pasti ngalamun, makanya jdi gampang dirasukin dan terapinya disuruh mkan permen karet biar ada aktifitas dan berdoa (kemarin juga kata ustadnya disuruh minum obat buat nenangin otak, cuma karena ustadnya lupa namanya jadi masih dipikirin mpe sekarang)..

yg mau saya tanyakan: gimana cara adek saya biar bisa kembali seperti biasanya?? saya bener2 sedih kalau liat dy begini terus emoticon-Berduka (S) tidurnya dy juga gak nyenyak gan.. gelisah terus bawa'annya... emoticon-Berduka (S)

saya mohon kalau ada agan2 yang bisa bantu tolong dikomentar emoticon-Matabelo
karena saya masih newbie jadi maaf gan gak bsa kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)

terimakasih buat yg sudah mampir di thread say emoticon-Cool
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.6K
31
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan