Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kampret.schoolAvatar border
TS
kampret.school
KSPI Dukung Prabowo Sebagai Presiden
KSPI Dukung Prabowo Sebagai Presiden

Selasa, 13 Mei 2014 - 05:07 wib | Nina Suartika - Okezone

JAKARTA - Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Jawa Tengah siap memenangkan calon presiden Prabowo Subianto sebagai capres. Mereka menganggap Prabowo merupakan capres pilihan buruh karena telah berani menandatangani sepuluh tuntutan buruh dan rakyat Indonesia.

Berdasarkan keputusan organisasi KSPI, setelah melalui proses panjang internal organisasi KSPI, maka KSPI Jawa Tengah telah membulatkan tekad untuk memenangkan capres pilihan buruh demi perubahan kesejahteraan buruh dan rakyat.

"Jadi yang tadinya kami menunggu arahan dari KSPI Pusat, capres yang akan didukung dalam Pilpres 2014, maka setelah adanya keputusan organisasi, bahwa KSPI mendukung Prabowo Subianto sebagai capres pilhan buruh. Kami pun memutuskan akan memberikan dukungan penuh dan siap memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2014 - 2019,” tegas Ketua KSPI Jateng, Dono Raharjo di Jawa Tengah dalam siaran pers yang diterima, Senin (12/05/2014).

Dono menambahkan, dirinya bersama dengan seluruh pengurus dan anggota KSPI di Jateng, telah bertekad akan mendukung secara penuh. Hal itu akan diwujudkan dengan dikonsolidasikan dukungan tersebut ke daerah – daerah di seluruh pelosok Jateng.

“Teman – teman Jateng bertekad akan merapatkan barisan untuk melakukan konsolidasi ke daerah – daerah. Hal itulah yang akan menjadi bukti nyata bahwa KSPI Jateng juga akan memberikan dukungannya kepada capres Pro buruh," terangnya.

Lebih lanjut Dono menegaskan, dirinya bersama dengan seluruh anggota dan pengurus KSPI Se – Jateng yakin, dengan keseriusan Prabowo Subianto yang telah membuat komitmen (Kontrak Politik) dengan KSPI nasional akan dapat bersama – sama mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh buruh dan rakyat Indonesia dengan menjalankan Sepuluh tuntutan buruh dan rakyat.

“Saya yakin dengan adanya keberanian dari capres pilihan buruh Prabowo Subianto, akan ada perubahan yang signifikan terhadap buruh di Jawa Tengah. Karena hanya beliaulah yang berani menanda tangani sepuluh tuntutan untuk kesejahteraan rakyat," tandasnya.(fid) (ahm)

maju terus prabowo emoticon-I Love Indonesia (S)
demi indonesia raya yang kuat dan berdaulat emoticon-I Love Indonesia (S)
0
1.6K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan