Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

corocodileAvatar border
TS
corocodile
Nekat Nyapres, Paranormal Ini Akan (sudah) Cabut Khodam Jokowi
Dulu Jokowi begitu populer di negeri ini. Setiap orang membelanya, mendambanya dan terus memperhatikannya. Sebuah fenomena yang langka, dimana seorang abdi kota dapat dikenal dan dikagumi seluruh rakyat, lintas daerah, budaya dan agama.

Namun mengapa saat ini timbul kegerakan baru yang justru bermuka kontra kepadanya? Apakah Jokowi telah melakukan korupsi, itu tidak terbukti, lalu mengapa hal itu bisa terjadi? Sejenak mari kita dengar sebuah opini dari penggiat budaya klenik di ujung tanah jawi.


Quote:


Bagi agan-sista yang mengerti istilah "penguasa udara," " penguasa teritorial"hendaklah untuk berpikir kembali. Semoga nikmat rahmat Sang Kuasa kian melingkupi negeri ini, terlepas dari siapa yang akan memimpinnya nanti.

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh corocodile 11-05-2014 12:58
0
13.3K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan