jokonti.ah0kmekAvatar border
TS
jokonti.ah0kmek
[Majikan bersabda] Megawati Putuskan Cawapres Jokowi pada Senin Lusa
Megawati Putuskan Cawapres Jokowi pada Senin Lusa




JAKARTA, KOMPAS.com - Juru bicara JKW4P, Eva Kusuma Sundari, mengatakan bahwa Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri akan memutuskan calon wakil presiden untuk bakal capres PDI-P Joko Widodo pada Senin (12/5/2014) lusa.

"Hari Senin (Megawati) datang dari Singapura untuk ambil keputusan. Karena yang diusulkan oleh Pak Jokowi harus dapat keputusan. Itu harus difinalkan oleh Bu Mega," kata Eva, Sabtu (10/5/2014) siang, di Jakarta.

Namun, Eva belum dapat memastikan apakah cawapres itu akan langsung diumumkan ke publik begitu diputuskan oleh Megawati. Pengumuman cawapres itu akan dilakukan pada waktu yang tepat. "Yang pasti minggu depan (pengumumannya)," ujar anggota DPR RI tersebut.

Eva memperkirakan akan ada dua nama yang diusulkan Jokowi kepada Megawati, yakni Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Abraham Samad dan politikus senior Partai Golkar, Jusuf Kalla. Hal itu mengacu pada isyarat yang diberikan Jokowi di Bandara Soekarno-Hatta sebelum terbang ke Sulawesi, Jumat kemarin malam. Menurut Eva, Megawati tinggal memilih satu dari dua nama itu.

"Karena yang paling menentukan untuk milih Pak Jokowi karena beliau yang akan bekerja sama. Dilihat ada chemistry-nya apa enggak di antara cawapres dan Pak Jokowi. Yang terpenting, yang perlu ditunggu itu Ibu Mega. Ya atau enggaknya itu ya Bu Mega," ujarnya.

Semalam Jokowi memberikan isyarat akan memilih salah satu dari dua cawapres yang disebutkan wartawan saat menunggu di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Wartawan menanyakan apakah Jokowi akan memilih Abraham sebagai cawapres. Jokowi tidak menjawab tegas dan justru melontarkan komentar yang menggantung. "Dannnn..." jawabnya. Wartawan menimpali dengan menjawab Jusuf Kalla. Jokowi menjawab, "Ya, sudah." Hari ini Jokowi berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan. Kota ini merupakan tempat asal Kalla dan Abraham.

http://nasional.kompas.com/read/2014...entu.Diumumkan

---------------

kasian bener si jongos ... mw cari pasangan aja mesti minta petunjuk dari sang majikan emoticon-Big Grin

bener2 mirip harmoko the yes man emoticon-Big Grin
0
4.4K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan