bgg016Avatar border
TS
bgg016
PESAWAT TEMPUR AMERIKA DIPAKSA MENDARAT DI ACEH



BANDA ACEH, RIAUAKSI.com-Sebuah pesawat militer Amerika Serikat jenis dornier 328 ditahan oleh TNI AU di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang Aceh Besar.
Pesawat tersebut terbang di wilayah indonesia tanpa mengantongi izin.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Riauaksi pesawat tersebut terbang dari Maldives Srilanka menuju singapura. Dalam perjalanan mereka memasuki wilayah indonesia dan kemudian terdeteksi oleh radar.
Pesawat itu kemudian diminta untuk mendarat di bandar udara Sultan Iskandar Muda sekitar pukul 14.00 wib.
Komandan pangkalan udara Sultan Iskandar Muda, Kolonel Supri Abu mengatakan, pesawat milik militer Amerika tersebut ditahan dan tidak boleh melanjutkan perjalanan sebelum memiliki surat izin.
Pesawat itu mendarat di bandar Udara Sultan Iskandar Muda setelah diminta turun sehingga pihak TNI AU tidak perlu menerbangkan pesawat tempur untuk memaksa pesawat itu mendarat.
Menurut kapten pesawat, terjadi kesalahan komunikasi dan mereka berencana untuk mendarat di bandar Sultan Iskandar Muda untuk mengisi bahan bakar.
Pesawat yang kini ditahan di bandara sim itu mengangkut lima awak yakni tutle colton timothy (pilot), priest chyntia ellizabeth (co-pilot), faire loren mattjew (teknisi), moreno david antonio dan sanchez gaona diego. (R4/Ard)
Foto: Pesawat militer Dornier dengan lima awak/blogspot

SUMBER
Diubah oleh bgg016 21-05-2013 07:44
0
4.2K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan