rustinseptianAvatar border
TS
rustinseptian
Wow, Ini Nih Pacar Baru Justin Bieber Yang Hobi Banget Berpose Menantang
Selena Gomez boleh-boleh saja sudah move on dari Justin Bieber dan kini berpacaran dengan Orlando Bloom walau mereka masih malu-malu menampakkan diri, namun Justin Bieber lebih cetar lagi.

Bocah alay ini justru tak segan-segan pamer kemesraannya dengan gadis barunya, seorang model asal Spanyol bernama Yovanna Ventura yang masih berstatus siswa SMA di Miami Senior High School.

Sejauh ini memang Justin belum menyebut Yovanna sebagai pacar barunya, namun foto-foto dan video mereka berlibur di Las Vegas dan California bersama-sama sudah beredar di mana-mana, bahkan di Instagram mereka sendiri.

Spoiler for alay belagu:


Pucuk dicinta ulam tiba buat si Justin, Yovanna amat suka berfoto selfie dan narsis di jejaring sosial. Zaman sekarang remaja mana sih yang tak suka selfie? Tapi jangan salah, Yovanna benar-benar suka selfie sampai hampir semua foto di Instagramnya adalah foto dirinya sendiri. Dan semua foto selfienya ini sangat sexy. Ups!

Spoiler for matabelo:


Di Instagramnya nih cewek ngakunya bukan cewek matre agar ngga dibully oleh para beliebers. Si Bieber ini memang ketahuan deh seleranya dari track record dia: gadis sexy keturunan Spanyol yang nakal.

Spoiler for matabelo:


Quote:
Diubah oleh rustinseptian 08-05-2014 17:26
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan