chosen_twelveAvatar border
TS
chosen_twelve
#FITCAMP powered by CROSSFIT EQUATOR Kemang


LOSE WEIGHT AND GAIN ENDURANCE USING FUNCTIONAL MOVEMENTS


“The FITCAMP” by CrossFit Equator is a 45-minute class designed for you to lose weight and gain endurance through functional bodyweight movements.


Apa itu FITCAMP?

FITCAMP adalah program latihan fisik yang didesain untuk membantu kamu untuk menurunkan berat badan, membakar lemak, meningkatkan daya tahan tubuh, stamina dan kecepatan dengan menggunakan berat tubuh sendiri. Gerakannya adalah gerakan fungsional sehari-hari seperti squat, melompat, mendorong, menarik, berlari, dan lain-lain. Latihannya dilakukan dengan waktu yang singkat namun dengan intensitas yang tinggi guna mendapatkan hasil yang maksimal.


Mengapa waktunya singkat dan intensitas tinggi?

Karena dengan metode ini dapat meningkatkan endurance dan mempercepat metabolisme tubuh yang artinya tidak hanya membakar lemak lebih banyak namun juga membakar lemak lebih lama!


Kenapa FITCAMP

Mudah saja. Jika kamu bisa menggunakan gerakan sehari-hari menjadi sebuah bentuk latihan, apa hasil akhirnya? Kamu akan jadi orang yang lebih baik secara MENTAL dan FISIK. Dalam keseharian, apapun pekerjaan kamu, kamu akan melakukan gerakan : duduk, berdiri, berjalan, mengangkat, berlari, melompat, mendorong atau menarik. Itu adalah gerakan-gerakan fungsional. Sekarang, bayangkan melakukan latihan yang melibatkan gerakan-gerakan fungsional tersebut....tidakkah kamu akan menjadi lebih baik dalam apa yang kamu lakukan? tentu saja!!!.


Seberapa cepat hasilnya mulai terlihat?

Hasil dari latihan ini tergantung kepada tipe tubuh kamu dan komitmen kamu terhadap program ini. Penurunan berat badan dilakukan dengan merubah gaya hidup kamu ke hidup yang sehat dan latihan rutin. Kami akan membantu kamu dengan tip-tip nutrisi sehinga kamu memiliki pilihan yang lebih baik di dalam kebiasaan makan kamu.


Apa tujuan dari FITCAMP??

Tujuan kami adalah agar kamu mencapai hal-hal berikut ini:
  • Penurunan Berat Badan
  • Endurance
  • Speed
  • Flexibility
  • Strength


Lokasi :

Alamat. Jalan Taman Kemang No. 1 (Di dalam Hotel Garden)

Arahan Mengemudi

Dari Antasari / Prapanca - Belok menuju Jalan Keman Raya. Belok kanan di depan Liberica/Colony. Kira-kira 50 meter belok kanan menuju pintu masuk Hotel Garden.

Dari Lippo Mall Kemang - Dari Avenue of the, pilih jalan menuju Kemang Raya (jalan yang menurun).Kira-kira 400 meter belok kiri menuju pintu masuk Hotel Garden



Untuk Informasi lebih lanjut silahkan menghubungi :

Diubah oleh chosen_twelve 12-03-2014 03:11
tata604
tata604 memberi reputasi
1
15.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan