jiembungAvatar border
TS
jiembung
Korban Kesembronoan Menteri Pendidikan
Mungkin Maaf buat agan-agan sekalian jika thread yang ane bikin ini Repost. Tapi artikel ini membuka mata saya bahwa Ujian Nasional bukan satu-satu tolak ukur bahwa pendidikan kita sudah berjalan dengan baik. Mari silahkan saja disimak gan...


Baca lah sebelum berkomentar
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)

Kaskuser yang baik adalah mereka yang selalu meninggalkan jejak
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol


Spoiler for Baca Gan:


Spoiler for Jangan Biarkan Ada korban lagi:


Spoiler for Ada Yang Aneh:

Spoiler for Hal Lain Mengenai Leony Alvionita:

Sumber
Ane gak tau sistem pendidikan anak sekolah jaman sekarang gan. klo yang ane rasain dulu sih sekolah itu menyenangkan gan. Ketemu temen-temen, belajar bareng, bercanda bareng dan pas UJIAN NASIONAL pun kita enjoy-enjoy aja hingg akhirnya kami semua lulus bareng. Gak ada namanya bunuh diri dan segala macem apalah itu.

Tapi akhir-akhir ini ane sering melihat dan mendengar keluh kesah adek-adek yang masih duduk dibangku sekolah menengah tentang bagaimana susah dan mengerikan nya UJIAN NASIONAL bagi mereka. Mungkin ini salah satu nya, lagi-lagi ada korban menginggal cuma gara-gara UJIAN NASIONAL yang menurut ane gak terlalu penting. Karena bagi ane sendiri pun UJIAN NASIONAL bukan salah satu faktor untuk menuju kesuksesan dalam hidup ane..wkwkwkwk.

Yang mau ane kritisi dalam kasus ini adalah, jika memang benar itu soal memang plagiat..!! alangkah baiknya itu pak Menteri mundur saja, karena apa ? karena dengan cara seperti itu sampai lebaran kucing pun anak anak sekolah di Negeri ini tidak akan pernah bisa pandai dan mempunyai mental yang baik. Kecurangan dalam sistem pendidikan ini sebaiknya menjadi koreksi buat kita bersama terkhususnya orang-orang yang terlibat dalam penyelenggaraan UAN supaya tidak terjadi hal seperti ini lagi. Klo Menurut AGAN gimana ?


Quote:


Quote:


Quote:

Sekian Thread dari ane jika berkenan tolong bantu emoticon-Rate 5 Starsekalian sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) Gan

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh jiembung 08-05-2014 14:09
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
21.4K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan