detektif.88Avatar border
TS
detektif.88
[Hot News] 2000 Jakmania Dilarang Masuk Bandung Bentrok Dengan Polisi di Tol Cikampek
Lagi dan Lagi Untuk Sekian Kalinya Suporter Indonesia Belum Dewasa,
Kita Ini Satu Bangsa Masa Lu Pada Rela Bermusuhan karena Sepakbola.
Gak Menghargai Jasa Para Pahlawan. Yang Udah NgeSatuin Bangsa Dari Penjajah Dasar Suporter Bocah Kampungan Jangan Sampe Anak Lu Bakal Jadi Penerus Orang Tua Yang Bodoh Kaya Gini Sama Bangsa Ribut Terus
emoticon-Marah



Polisi-The Jakmania Bentrok di Tol Cikampek, 1 Orang Terluka


KARAWANG- Polisi terlibat bentrokan dengan kelompok suporter Persija Jakarta, The Jak Mania di KM 66 Tol Jakarta-Karawang. Satu orang dikabarkan terluka terkena tembakan peluru karet. Akibat bentrokan tersebut, kemacetan terjadi di ruas tol Dawuan arah Cikampek.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Okezone, Kamis (8/5/2014), kejadian tersebut berawal saat rombongan bus yang membawa sekira 2.000 suporter melintas di ruas tol Cikampek menuju Bandung untuk menonton pertandingan Liga Super Indonesia Persib melawan Persija. Namun, di KM 66 rombongan tersebut dihadang oleh polisi dan menyuruh rombongan suporter kembali ke Jakarta.

Para Suporter The Jakmania tidak diizinkan melanjutkan perjalanan ke Bandung. Rombongan pun dialihkan ke kawasan Industri Dawuan. Namun, para suporter tetap ingin melanjutkan perjalanan menuju Bandung, lantaran berdasarkan kesepakatan di Bogor, The Jakmania diizinkan untuk menonton laga Persib vs Persija.

Suporter pun akhirnya turun dari Bus dan kemudian terjadilah bentrokan dengan polisi. Hingga berita ini diturunkan, suasana di KM 66 Tol Jakarta-Karawang masih mencekam. Arus lalu lintas di tol Dawuan arah Cikampek masih merayap.

Polisi: Jakmania Dihalau di Tol karena Situasi di Bandung Tak Memungkinkan
detikNews

Jakarta - Ada 400-an polisi menghalau bus Jakmania yang hendak menonton pertandingan Persib Vs Persija di Bandung. Bus yang membawa Jakmania ini diminta menepi di pintu Tol Kalihurip.

"Kita beri pemahaman jangan sampai situasi keamanan belum memungkinkan," jelas Kapolres Purwakarta AKPB Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi detikcom, Kamis (8/5/2014).
20-an bus itu sekarang berada di pintu tol keluar Kalihurip. Ade menjamin situasi di lokasi kondusif, tak ada tawuran seperti yang diisukan.
"Ini kita masih beri pemahaman. Jangan sampai nanti malah terjadi apa-apa. Menonton nggak usah sampai ke Bandung dulu," terang dia.
Pihak kepolisian meminta Jakmania untuk keluar dari tol dan berbalik arah menuju ke Jakarta. "Mereka sudah nurut, situasi kondusif ya," tegas Ade

Panpel Persib Tak Sediakan Tiket untuk Jakmania #Seharusnya bilang dari jauh-jauh hari agar suporter tamu tidak datang ke stadion

"Tiket pertandingan Persib melawan Persija sudah habis terpesan, sehingga tidak ada lagi untuk suporter tim tamu. Seluruh tiket sudah habis bahkan sejak Februari 2014," kata Koordinator Panpel Persib Budi Bram di Bandung.

Menurut Bram, tiket pertandingan Persib - Persija sudah terpesan sejak jadwal semula Februari 2014 yang akhirnya diundurkan menjadi 8 Mei.

Sementara itu terkait izin pertandingan Persib - Persija, dikatakan oleh Bidang Humas PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Irfan Suryadireja tidak ada kendala.
"Insya Allah, rekomendasinya sudah ada," kata Irfan menambahkan. [ito]

Kalau Gak Bisa Bersatu Mending PSSI Harus Tegas Dengan Melarang 1 - 5 Tahun Tanpa Penonton Biar Kapok dan Tidak Menghasilkan Suporter Kampungan Padahal Udeh Di Damaikan oleh Polda Metro dan Polda Jabar juga Polres Bogor Apa Mungkin Polisi Indonesia Udah Gak Mampu Ngatasin Yang Namanya Tawuran , Genk Motor dll ?





Diubah oleh detektif.88 08-05-2014 08:12
0
7.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan