Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koekafAvatar border
TS
koekaf
Sebuah Percobaan
Beberapa ilmuan merancang alat pelontar khusus untuk melemparkan ayam mati ke arah kaca depan pesawat atau jet tempur yg melintas di udara dgn kecepatan maksimum. maksudnya mensimulasikan tabrakan dgn unggas terbang ber ulang ulang untuk menguji kekuatan kaca depan.
Beberapa insinyur mendengar ttg hal itu dan sangat ingin mengujinya pada kaca depan kereta api berkecepatan tinggi. Perjanjian dibuat dan sebuah alat pelontar dikirimkan kpd para insinyur. ketika alat pelontar itu ditembakkan, mereka terheran heran sewaktu melihat ayam itu meluncur dari moncong alat pelontar, menabrak kaca anti goncangan, menghancurkannya ber keping keping, menyobek panel kontrol, membelah sandaran kursi masinis, dan menancap di dinding belakang kabin. para insinyur mengirimkan hasil percobaan ini bersama sama dengan desain kaca depan kepada para ilmuan dan meminta saran.
Mereka kemudian menerima memo yg hanya terdiri dari sebaris kalimat
Spoiler for memo:



maaf kalo misalkan emoticon-Blue Repostsaya hanya ingin menghibur dan maaf kalo garing
dan sekali lagi maaf kalo berantakan, kalo boleh saya minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya emoticon-Big Grin atau emoticon-Rate 5 Star nya emoticon-Big Grin makasih
0
2.2K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan