Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

DemocritusAvatar border
TS
Democritus
Indra Sjafri for President ?
Assalamualaikum wrb,


Sedikit tentang Beliau :
Spoiler for Tentang:


Beberapa hal yang membuat beliau pantas jadi presiden :

1. Seorang Pekerja Keras,
Tak bisa di pungkiri hasil positif yang didapat timnas U-19 merupakan hasil kerja kerasnya, yang mampu menginspirasi rakyat indonesia dan bahkan "ditiru" oleh para seniornya,

2. Seseorang yang berpikir keras dan teliti,
Beliau selalu berpikir keras untuk menyelesaikan masalah dihadapannya,
dan selalu menolak untuk menyerah, dan sejauh ini telah terbukti kemampuannya dalam memecahkan masalah dalam tekanan, dan beliau benar-benar teliti dalam melakukan suatu pekerjaan, tidak pernah mengabaikan hal-hal kecil, dan sangat mendetail.

3. Berani berkorban dan tekun,
Panjang cerita lika-liku, suka-duka perjalanan putra Nagari Lubuk Nyiur-Batang Kapas- Pesisir Selatan ini untuk menuju prestasi puncak seperti saat ini.
Mulai dari kisah sedih jadi pelatih tanpa honor, sampai mencari bibit pemain ke berbagai pelosok tanah air menggunakan biaya sendiri..sebagai bukti bahwa ia sangat mencintai negeri ini..

4. Religius,
Memang tidak semua orang yang religius itu baik, tapi orang baik pasti seorang yang religius, Indra sjafri benar-benar mengamalkan perintah agamanya,
Sebagai contoh :
-Tanpa kompromi mereka yang pakai tato, anting langsung dikeluarkan dari tim. Di Papua sebetulnya menurut Indra ada banyak bibit pemain sepakbola. Tapi begitu ia lihat di rumahnya banyak bekas botol minuman beralkohol, calon tersebut langsung dibatalkan.
Nampaknya itulah hikmah dari dua ayat yang dijadikan pedoman oleh Indra Sjafri. Karena ia masuk dengan cara yang benar (shidqi), maka ia keluar (memperoleh hasil) yang benar pula dan kebathilan selalu akan kalah dan lenyap oleh kebenaran.

Sosok seperti inikah yang pas untuk membela negara kita :
1. Seorang pekerja keras,
Negara Kita adalah negara berkembang, dan seorang presiden haruslah seorang pekerja keras yang bekerja untuk rakyatnya, tidak seperti pak beye yang gayanya seperti "raja", dan juga gusdur yang gayanya seperti seorang "Tourist",

2. Seseorang yang berpikir keras dan teliti,
Berbagai masalah yang menghinggapi negara ini, membutuhkan seorang yang mampu melihat masalah-masalah secara keseluruhan secara mendetail, dan pantang menyerah, bukan hanya mengeluh dan mengeluh saja seperti presiden kita yang lalu.

3. Berani berkorban dan tekun,
Sosok seperti ini mungkin yang paling dicari, berani mengorbankan harta dan raganya demi negara, mempunyai komitmen yang tegas dan jelas, tidak seperti presiden yang akan berlalu, yang minta kenaikan gaji (konyol mengingat di beberapa negara para presiden menolak untuk di bayar),

4. Religius,
Setiap agama pasti memerintahkan untuk berlaku jujur, adil, dan melakukan semua kebaikan dan menjauhi larangannya, jika seorang presiden bukan seorang yang religius maka ia akan mengabaikan perintah agamanya (sama tuhan aja gak takut, apalagi sama yang laen)

bgimane menurut agan2 semua apakah indra sjafri pantas jadi presiden ?
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 15 suara
Indra Sjafri for President ?
Pantas
33%
Tidak pantas
67%
0
1.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan