Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GIMLAvatar border
TS
GIML
Nonton Konser G-Dragon Jakarta? Yuk, Perhatikan Peraturannya!




Nonton Konser G-Dragon Jakarta?
Yuk, Perhatikan Peraturannya! emoticon-Sundul Gan (S)


Jakarta - Tinggal sehari lagi G-Dragon akan menggelar konsernya di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Sebelum histeris melihat penampilannya di Jakarta, yuk perhatikan dulu Rules and Regulations dari YG Entertainment langsung untuk konser yang bertajuk 'G-Dragon 2013 1st World Tour: One of A Kind' itu!



1. Dilarang membawa segala bentuk alat perekam seperti kamera foto dan video.



Sepertinya ini sudah menjadi peraturan wajib di setiap konser. Di konser GD, penonton tidak diperbolehkan membawa segala bentuk alat perekam seperti kamera foto dan video.

Selain karena memang tidak boleh dari pihak promotor, merekam konser terus menerus dengan gadget bentuk apapun akan membuat penonton yang lain terganggu dan menjadi tidak nyaman.

"Regulasi ini untuk semua orang. Baik penonton atau media. Supaya lebih tertib, lebih nyaman, teratur, dan fokus. Supaya semua orang menikmati konsernya," ujar Munkee selaku pihak promotor Big Daddy Entertainment

2. Dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam area konser.



Selain kamera, penonton juga dilarang membawa makanan dan minuman ke dalam area konser. Tapi, jangan khawatir. Karena pihak promotor menyediakan booth makanan dan minuman sehingga penonton dapat mengisi energi sambil menunggu gate dibuka.

Jadi, pastikan diri kamu sudah makan dan minum agar tidak lemas saat menyaksikan penampilan G-Dragon di atas panggung ya, VIPs!

3. Dilarang keras membawa botol, kembang api, kaleng, laser, flash.



Jangankan membawa minuman, membawa botol dan kaleng pun dilarang oleh pihak promotor. Selain itu, penonton juga dilarang keras membawa kembang api, laser, dan flash ke dalam arena konser karena dapat menganggu sang artis dan keseluruhan acara.

4. Dilarang merokok dan minum minuman keras di dalam area konser.



Penonton juga dilarang merokok dan minum minuman keras di dalam area konser. Selain karena memang tidak baik untuk kesehatan, merokok dan minum minuman keras dalam arena konser dapat membuat penonton lain risih dan terganggu sehingga tidak menikmati konser.

5. Jaga Barang Bawaan



Mata Elang International Stadium pastinya akan dipadati fans G-Dragon pada 15-16 Juni besok. Karena itu, pastikan kamu selalu menjaga barang bawaan kamu. Pihak promotor tidak akan bertanggung jawab untuk setiap barang yang hilang. Be careful!

6. Siapkan Tiket



Tiket adalah hal yang sangat penting di setiap konser. Tidak ada tiket, tidak boleh masuk. Begitu pula di konser G-Dragon ini. Tiket sangat diperlukan untuk masuk dan keluar dari arena konser. Jadi, pastikan tiket selalu dalam genggaman dan jangan taruh tiket di sembarang tempat.
0
3.9K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan