fajaroenixAvatar border
TS
fajaroenix
MENEPIS ANGGAPAN MIRING TENTANG MUSIK METAL
sory ne trit pertama ane gan, n ane mw bahas masalah anggapan miring orang2 tentang aliran musik yg udah suka ane dengerin sejak SMP emoticon-Ngakak


langsung aj cekidot gan

Apa yang kalian pikirkan mengenai Musik Metal? Seram? Iya,

musik metal memang di desain seperti itu sebagai gimmick mereka. Tapi apakah kalian tau beberapa manfaat Musik Metal? Kali ini ane akan bahas beberapa manfaat Musik Metal. Langsung aja cekidot :

Spoiler for mengingatkan pada kematian:


Spoiler for mengingatkan bahwa setan itu ada:


Spoiler for mengingatkan akan tuhan:


Spoiler for mengingatkan akan hari kiamat:


Spoiler for mengajarkan hidup ini keras:


ne juga manfaat laennya gan

Penelitian terbaru yang dilansir oleh Sciencedaily bahkan menyebutkan bahwa penggemar musik heavy metal ternyata lebih pandai meredam emosi negatif, lebih ekspresif dan lebih bisa meluapkan kemarahannya.Penelitian
yang melibatkan 1.057 murid dari usia antara 11 dan 18 tahun dari sekolah National Academydi Amerika. Semua responden diteliti dengan cermat hubungan mereka dengan keluarga, perilaku di sekolah, bagaimana mereka menghabiskan waktu santai, musik kesukaan, dan jenis media yang mereka konsumsi. “Penelitian ini berhasil membuktikan bahwa bahwa presepsi yang selama ini beredar salah. Selama ini orang menganggap murid yang cerdas dan memiliki intelijensi tinggi cenderung didominasi mereka yang suka musik klasik dan menghabiskan banyak waktu untuk membaca,” ujar Stuart Cadwallader, kepala penelitian dari Warwick University Sayangnya, menurut Stuart tudi mereka yang menikmati musik heavy metal cenderung mengalami kesulitan untuk menjalin hubungan dengan keluarga dan teman-teman mereka. Dan mereka menjadikan musik sebagai media ‘keterbukaan’. Sebagian besar murid mengatakan mereka tidak mempertimbangkan untuk menjadi penganut Metal sejati tapi musik heavy metal memahami aspek spesifik kebudayaan pemuda saat ini.
Dengan menggunakan musik yang keras dan agresif, mereka bisa keluar dan lepas dari rasa frustrasi dan kemarahan. Di sini berhasil dibuktikan bahwa musik heavy metal atau cadas juga bisa meredekan situasi hati atau mood yang sedang buruk. Menurut Stuart, “banyak musisi aliran heavy metal juga memiliki tingkat intelijensi tinggi seperti vokalis Iron Maiden, Bruce Dickinson, yang selain sebagai musisi, juga berprofesi sebagai novelis dan pilot penerbangan.” Beberapa manfaat mendengarkan musik metal :
Spoiler for memperbaiki mood:
.

2.
Spoiler for IQ meningkat:


Spoiler for menurunkan potensi bunuh diri:


gimana gan? agan2baru sadar kan beberapa Manfaat Musik Metal tersebut? Oiya, kalau agan2 mau cari aman dengarkan Musik Metal yang bermanfaat dengarkan aja musik-musik dari komunitas Metal Satu Jari (Komunitas Metal Islami) contohnya Purgatory, Tengkorak, Roots Of Madinah, Children Of Gaza, dll.
semoga bermanfaat buat agan2 sekalian, sory masih belepotan gan trit ane, maklum masih newbie emoticon-Ngakak

sumber

Diubah oleh fajaroenix 05-05-2014 12:58
0
6.6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan