asalbacotAvatar border
TS
asalbacot
Duh, Sampai Kapan Jalan Berlubang di Bogor Didiamkan Pemerintah
Jakarta - Jalan berlubang di Kabupaten Bogor benar-benar sudah sangat parah dan mengkhawatirkan. Selain semakin meluas dan membahayakan pengendara, jalan berlubang ini juga membuat kemacetan.

Salah satu jalan berlubang yang mengganggu yakni di Jl Mayor Oking Jayaatmaja. Seperti saat detikcom menyambangi kawasan itu Minggu (4/5/2104), jalan berlubang ini membuat kemacetan hampir 1 Km dari arah Ciriung menuju Pasar Cibinong.

Menurut seorang warga, Asep, jalan berlubang di ruas jalan yang kerap dilalui truk dan bus menuju Tol Jagorawi ini tak kunjung diperbaiki. Jalan berlubang tersebar di sepanjang jalan ini.

"Hampir setahun nggak ada penanganan," jelas Asep.

Yang membuat risau kala malam. Tak sedikit pengendara motor yang celaka karena jalan berlubang ini, apalagi penerangan jalan tak maksimal.

Kondisi jalan rusak di kawasan Kabupaten Bogor ini tak hanya di ruas utama saja, di ruas lainnya juga cukup parah. Mulai dari Cileungsi, Gunung Putri, dan Cikaret. Semoga saja pemerintah daerah terketuk hatinya untuk segera melakukan perbaikan guna keamanan dan keselamatan masyarakat.

http://m.detik.com/news/read/2014/05/05/065430/2572834/10/duh-sampai-kapan-jalan-berlubang-di-bogor-didiamkan-pemerintah

komen :
" ... Semoga saja pemerintah daerah terketuk hatinya untuk segera melakukan perbaikan guna keamanan dan keselamatan masyarakat."
busyett beritanya sampe hopeless gitu emoticon-Big Grin semoga pemerintah terketuk ??? woiii emang uda tugasnya pemerintah tuh, tunggu didemo diturunin baru dibenerin kalii, bener2 muka badak tuh PU setempat emoticon-Nohope
0
869
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan