Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ra1nmak3rAvatar border
TS
ra1nmak3r
Demokrat: ARB dan Prabowo Lebih Punya Kosep Dibanding Jokowi
Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Ramadhan Pohan, mengatakan bahwa partainya saat ini sedang membahas berbagai kemungkinan koalisi.
Ditegaskannya, Minggu 4 April 2014, pembahasan koalisi saat ini mengacu pada konsep para calon presiden (capres) yang mengemuka. Konsep menjadi sesuatu yang penting bagi mitra koalisi Partai Demokrat.

"Prabowo dan ARB (Aburizal Bakrie) lebih punya konsep dibanding Jokowi (Joko Widodo)," kata Ramadhan, pada diskusi Saiful Mujani Research and Consulting dengan tema 'Koalisi Capres Berbasis Pemilih Partai' di Jakarta.

Ia menjelaskan, Prabowo dan ARB dianggap mempunyai strategi politik Indonesia ke depan. Sedangkan Jokowi, dianggap belum mempunyai konsep yang terang benderang untuk Indonesia.

"Dari konsepsi Indonesia ke depan, ini kita punya gambaran dari Pak Prabowo yang lebih kelihatan kepemimpinan yang mandiri," ungkapnya.

Selain itu, ia mempertanyakan konsep tersebut pada Jokowi. "Jokowi belum jelas. Saya harus katakan Pak Jokowi harus banyak bicara ke publik soal strategi dan visi misinya. Bukan pencitraan atau gaya populis lain," ujarnya.

Namun, meski sudah melihat konsep dari dua capres lain, ia belum memastikan dengan siapa partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini akan berkoalisi. Ia mengatakan semua masih disiapkan untuk menentukan itu semua.

"Kepastian koalisi setelah 15 Mei. Setelah pemenang konvensi diumumkan. Kita akan rapat lanjutan menentukan koalisi. Kita masih menentukan buat koalisi semua partai dan capres," tuturnya.
Sumber


Ramadhan Pohan PANASBUNG tolol ga tau apa kalau masalah konsep itu urusan ucrat-ucrit emoticon-Cape d... (S)
Itu bagian TIM yang urus
Tugas PRESIDEN tuh langsung CORR ama urusan Peresmian doang emoticon-Cape d... (S)
Diubah oleh ra1nmak3r 04-05-2014 19:10
0
1K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan