Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

boldies99Avatar border
TS
boldies99
"Wow" Indahnya Danau Baikal, Danau Tertua dengan fenomena es yg Transparan !
Hai semua, Agan Sista Kali ini Ts ingin berbagi cerita tentang sebuah danau yang konon adalah tertua di Bumi ini, Dan diperkirakan berusia 25 juta tahun, dan juga merupakan Danau air tawar terbesar di muka bumi, yg di perkirakan mengandung 20% air di bumi ini ! Dan danau tersebut adalah " Baikal Lake " yang terletak di Siberia .

Danau Baikal dikenal Dunia karena airnya yang sangat sangat jernih, dan juga merupakan rumah bagi kurang lebih 2000 flora dan fauna, yang 1600 diantaranya adalah endemik danau .

Disamping itu Danau Baikal juga di kenal dengan fenomena luar biasa saat musim dingin, dimana danau membeku dan menghasilkan Es yang transparan, di permukaan danau, sehingga menampilkan pemandangan menakjubkan dari es pirus .


Bener bener Fenomena yang luar biasa es di danau Baikal ini, Sangat berbeda dengan es ditempat lain di musim dingin , Tak mengherankan jika di musim dingin, Danau yg terletak jauh di Siberia ini, dikunjungi ribuan wisatawan .Yang tentunya ingin membuktikan kebenaran cerita tentang Fenomena es dan tentu saja ingin berfoto di bongkahan es Danau Baikal ini .

Spoiler for Pic pic lainnya .:

Baru kali ini Ts melihat Bongkahan es yang sangat transparan , bener bener indah dan satu Anugerah dan Bukti Keagungan Sang Pencipta !

Semoga bisa membuat adem mata yg melihat dan semoga Agan Sista berkenan, terima kaih dah mampir kesini .

sumber google dan smbr
Spoiler for :
0
9K
115
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan