Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BosshasniAvatar border
TS
Bosshasni
5 alasan kenapa banyak cewek yang suka ama cowok gay
http://image1.malesbanget.com/mbdcpo...-Cowok-Gay.jpg

Kenapa sih banyak cewek yang deket sama cowok gay? Padahal kan mereka gak bakal suka juga sama si cewek? Kamu jadi merasa tersaingi. Sebenernya sih cewek-ceweknya aja yang suka sama cowok gay, karena mereka banyak nilai plusnya sih. Emang apa sih nilai plusnya sampe-sampe yang cewek aja kepincut? nih jawabannya!

1. Ganteng

Ya gak semuanya ganteng sih, tapi kalo kamu perhatiin, pasti ada aja yang ganteng. Buktinya cowok aja kena. Gak salah dong kalo yang cewek juga terpukau karena kegantengan mereka? Dapet yang baik memang bagus. Tapi, kalo kamu bisa milih yang ganteng atau yang jelek kamu pasti milih yang ganteng dong?? Kalo salah pilih, bisa-bisa nanti, mimpi kamu lebih indah dari realita.

2. Kekar

Ya lagi-lagi gak semua sih. Tapi seperti yang udah kita ketahui bersama, banyak dari cowok gay yang suka ke gym. Selain buat kumpul bareng temen-temennya dan melihat-lihat, mereka ke gym juga untuk membentuk body mereka, supaya memiliki tubuh yang kekar. Makannya gak heran aja kalo banyak cewek yang naksir karena cowok gay bodynya keren.

3. Bersih dan wangi

Cowok gay kebanyakan bersih dan wangi, mereka mementingkan penampilan, kebersihan dan kesehatan mereka. Sedangkan cewek, pada umumnya gak suka cowo yang jorok dan bau kayak kamu. Gak keren aja gitu kalo dipamerin ke temen-temen.

4. Fashionable

Cowok gay memiliki selera fashion yang bagus. Gaya mereka berpakaian juga update dan bisa ngasih masukan berguna ke cewek-cewek dalam urusan fashion. Hal ini yang membuat cewek-cewek jatuh hati. Gak semuanya jatuh hati sih, bisa juga jadi sirik kalo gaya berpakaian si cowok lebih keren dari si cewek dan lebih jadi pusat perhatian. Bikin cowok-cowok dan cewek-cewek ngeliatin mereka, kan dari mata turun ke hati, tsaahhh.

5. Perhatian

Siapa sih yang ga mau diperhatiin? gw aja mau diperhatiin. Apalagi cewek. Cowok yang perhatian dan mengerti perasaan cewek bisa banget bikin hati cewek jadi meleleh dan jadi suka sama cowok itu. Nah, hati yang mengerti dan perhatian inilah yang banyak dimiliki oleh cowok-cowok gay.

Makannya kalo kamu punya mau punya pacar, jadilah cowok yang ganteng, kekar, bersih, wangi, fashionable, dan perhatian! Siapa tau nanti ada yang kepincut. Ya bisa cowok atau cewek sih, kamu pilih aja kamu suka yang mana.

Sekarang kamu jadi tau kan, kenapa banyak cewek yang kepincut sama cowok gay?

atau ada yang punya alasan lain? silakan di share emoticon-Big Grin

sumber: malesbanget.com

buat yang demam piala dunia dan pengen tas keren tema piala dunia, beda dan lain dari yang lain, klik dagangan gw gan:

http://www.kaskus.co.id/post/53661c1...0bc3673c8b458f
Diubah oleh Bosshasni 04-05-2014 10:58
0
8.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan