Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

APN.EkspedisiAvatar border
TS
APN.Ekspedisi
Sedikit Bocoran Tentang The International 2014 ( TI4 )


Kejuaran dunia Dota 2 akan segera diselengarakan, saya akan memberikan beberapa bocoran tentang kejuaranan yang menjadi tujuan terakhir seluruh tim nasional di dunia. Persiapan apa saja yang telah dilakukan sejauh ini oleh Valve , dari beberapa sumber yang di dapat oleh maindota2 berikut ini adalah beritanya.

Gabe Nawell dari tulisannya di Reddit dan juga seperti yang di paparkan OnGamers didapat informasi bahwa TI4 tahun ini akan dipercepat, yang tadinya telah dijadwalkan pada Agustus di percepat pada pertengahan Juli. Dan bukan hanya dari tanggal informasi yang kami dapat namun tempat sakral peperangan epik antara tim -tim terbesar di dunia ini pun berubah, Benaroya Hall yang telah menjadi saksi di 3 seri TI4 tidak akan menjadi rumah TI4 kali ini. Valve telah mengumumkan Key Arena akan menjadi tempat penyelengaraan Kejuaraan terbesar Dota 2 tahun ini, bangunan dengan biaya konstruksi 7 juta dollar berada di tengah kota seattle mampu menampung 17,000 orang. Bisa di bayangin kan bakal jadi semegah apa TI4 nanti.


Perpindahan tanggal TI4 ke pertengahan Juli memang mengundang protes dari beberapa pihak, sebut saja MLG, Dream League dan ESL. Penyebab utamanya adalah bentrok tanggal dengan turnamen MLG Anaheim , DreamLeague final di DreamHack dan ESL One Frankfurt.

Valve memang belum mengumumkan semua informasi secara resmi, namun dari beberapa analisa patch mengenai TI4, ada beberapa hal yang kelihatan sudah pasti, bahwa Valve sedang merekonstruksi format peyisihan agar tercipta sistem yang lebih pendek dan adil.

Isi dalam patch , digambarkan sebagai “High level divisi profesional untuk leaderboards dan penyemaian divisi Internasional ” terlihat untuk membagi hal-hal menjadi empat wilayah geografis dan server . Hal ini sangat menunjukkan bahwa sistem kualifikasi untuk International tahun ini mungkin akan berubah , terbagi menjadi empat kawasan dibanding tahun lalu hanya ‘Timur dan Barat.

Untuk hadiahnya belum ada info. Kalo trakhir ( 2013 ) sih juara 1 nya dapat $2.6jt tapi untuk tahun 2014 mungkin lebih besar karena valve sukses menopang dota 2. siapa tim yang agan jagokan untuk ti4 ini? Dan doa ane semoga team indonesia Rex Regum Qeon dapat berpartisipasi dalam event besar ini.
Tapi kalo soal prediksi ane tahun ini team DK ( China ) bisa sukses untuk ajang ini karena pemain transferan barunya cukup menyeramkan alias horrorrrrr.
Bagaimana dengan agan?

Update apabila ada berita terbaru.
Kalo ada tambahan mungkin bisa dikasi tau gan pasti ane update ke page 1. Kalo repost maapp ya momod
Diubah oleh APN.Ekspedisi 14-03-2014 23:59
0
1.9K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan