Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anak_indoAvatar border
TS
anak_indo
Surat terbuka untuk penipu Andrian Saputra dengan id klonengan sukalupaingat
Permisi mimin dan agan2 sekalian. Saya cuma mau berbagi informasi yang mudah2an bisa membantu agan2 sekalian.

Kronologinya gini, tanggal 3 April 2014 sy janjian untuk cod di circle k daerah seturan untuk transaksi iPhone 5 white eks SES. Singkat cerita setelah cek barang, saya langsung bayar iPhone yg mau beli.

Sampai di rumah, saya belum sempat untuk menggunakan iphone ini. Sampe akhirnya besok paginya tanggal 4 April 2014 saya mau nyoba iphone yang baru saya beli. Tapi setelah saya coba nyalakan ternyata tidak bisa. Karena saya pikir baterainya habis, saya charge tu iPhone. Hampir setengah jam saya charge tapi tetep ga mau booting. Saya coba pakai charger yg lain pun ga bisa.

Saya pun kontak nomor seller dengan id sukalupaingat ga ada respon. Saya coba kontak terus tapi tetap aja ga direspon. Sampai akhirnya saya ikhlas kalau iphone yg baru saya beli ga bisa dipake. Karena saya pun lupa nama asli pelaku.

Selang beberapa minggu, lewat salah satu aplikasi chatting messenger Line, yg dimana kalo kita ngesave nomer bakal langsung masuk ke daftar kontak kita. Dan ternyata setelah saya lihat, si pelaku muncul di kontak saya.

Nama pelaku adalah ANDRIAN SAPUTRA. Setelah saya googling, ternyata beliau juga pernah melakukan penipuan serupa, dan ada salah seorang kaskuser yg pernah membuat surat terbuka juga. Berikut adalah tautan link nya
http://archive.kaskus.co.id/thread/7109230/

Ni foto pelakunya gan


Pelaku adalah salah seorang mahasiswa di universitas swasta cukup terkenal di jogja (saya ga mau bawa2 almamater). Di kampus biasa sering dipanggil aceh karena asalnya memang dari daerah aceh.

Saya sudah ga mengharapkan dia buat balikin uang saya. Cuma saya mau nginfoin kaskuser sekalian buat lebih hati2 sama yang namanya ANDRIAN SAPUTRA.

Terima kasih mimin dan agan2 sekalian.
Diubah oleh anak_indo 01-05-2014 08:35
0
3.8K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan