Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kls7eAvatar border
TS
kls7e
demo anti jokowi ampe gini-gini amat yak
ane bukan pasukan nasi bungkusnya si kotak-kotak gan,cuma aja ane menyayangkan ini demo kok bisa rusuh sampek kayak gini yah gan,masak emak-emak dijabanin juga hanya gara-gara mereka dukung jokowow padahal kan mreka dari ormas islam dan islam sangat menghargai perempuan emoticon-Sorry

NONSTOP, RIBUT-Puluhan orang mendatangi Balaikota, Selasa (1/4). Dua kelompok massa itu ada yang mendukung dan anti terhadap penconan Gubernur Jokowi sebagai Presiden.
Massa pertama yang datang adalah para pendukung Jokowi. Didominasi ibu-ibu, para pendukung Jokowi itu berteriak yel, yel, yel hidup Jokowi Presiden.
Aksi massa semakin semangat setelah Jokowi menemui para pendemo. Tapi, selang beberap menit, kelompok pendemo anti Jokowi datang. Alhasil, aksi saling teriak pun terjadi. “Usut korupsi busway gandeng. Jokowi harus tanggungjawab,” teriak kelompok mahasiswa.Tapi, teriakan itu dibalas dengan nyanyian oleh para pendukung Jokowi. “Jokowi, siapa yang punya. Yang punya Indonesia,” tegasnya pendukung Jokowi.Untungnya ketegangan kedua kelompok massa yang nyaris saja adu jotos itu tidak terjadi lantaran ratusan petugas polisi mengawal jalannya demo. Dan demo anti Jokowi semakin memanas dan masuk ke dalam halaman kantor Jokowi.Melihat aksi anti Jokowi itu, polisi langsung menangkap para mahasiswa itu. Saat diperiksa polisi, si mahasiswa mengaku dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Mereka mendemo Jokowi agar gubernur ikut tanggung jawab atas korupsi busway karatan.(RMN)

monggo di cek di TKP
0
2.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan