cintabuatkuAvatar border
TS
cintabuatku
Kesetiaan Sista Dari Zodiaknya
Selamat Datang

Kali ini ane mau share tentang setia. kesetiaan cinta spesifiknya gan. Mungkin boleh thread ane ini dijadikan referensi bagi agan-agan semua yang punya gebetan baru. Atau boleh juga dijadikan bahan koreksi diri apakah pacar agan atau agan sendiri setia atau tidak.

Parameternya dari mana gan?

Ini murni hasil survey gan. Jadi terus pantengin aja thread ane ini. Mengenai tepat atau tidak tepat ya namanya survey gan emoticon-PeaceMasalah agan percaya atau tidak percaya kita kembalikan ke diri agan masing-masing aja. Ane just sharing kok gan. No offense No Defense emoticon-Big Grin emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

Sebelumnya rate dong gan bila berkenan



CEKICROT GAN


Quote:


Setia Menurut Zodiak


Quote:


LEBIH JELASNYA INI GANS


Quote:




YOU KNOW WHO GAN ?? emoticon-Bingung

Entah kebetulan atau emang cocoklogi emoticon-Big GrinTS sendiri udah 3 kali diselingkuhi sama cewek yang berbintang scorpio, sagitarius dan pisces. Apakah ini sebuah konspirasi kudeta hati buat ane gan? emoticon-Berduka (S)


Lupakan derita cinta ts, sekarang saatnya agan sendiri bagaimana dengan mantan atau pacarnya sekarang.

Saatnya bangun untuk melihat realita yang ada gan. Hal kek gini jangan terlalu dipikirkan. Be A Realistic. Yang menjadikan seseorang setia atau tidak itu masih banyak faktor kok. Kecuali emang Diatas memberikan attitude dari lahir lewat kode-kode rumusan tgl lahir. Ya kita sebagai manusia biasa cukup menerima dan berusaha merubah sisi buruknya. emoticon-armyemoticon-Peace


Spoiler for nyemplung sumur dulu lah gan. gih sono /:D/:



Thanks For Reading
0
9.1K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan