Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wong4l3xAvatar border
TS
wong4l3x
POLRES PELABUHAN TANJUNG PERAK TUTUP MATA BBM ILEGAL!



Jumat, 25 April 2014 - 18:25:00 WIB

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Menutup Mata BBM Ilegal!

PERAK, KABARWARTA - Saat ditemui di Polres Pelabuhan Tanjung Perak pada Jum’at (25/4/2014) siang ini oleh jurnalis kabarwarta.com, AKBP Aries Syahbudin sulit untuk dimintai keterangan, terkait masalah BBM illegal.

Fakta yang didapatkan jurnalis kabarwarta.com, Bahan Bakar Minyak (BBM) Ilegal memang sering di jumpai di Pelabuhan Tanjung Perak, terkait nama-nama perusahaan seperti PT. GST, dan Metro yang beberapa hari lalu mangkir di pelabuhan tanjung perak.

"Pak kapolres ada di ruangan cuman masnya harus konfirmasi ke bu lily terlebih dahulu," kata petugas informasi yang ada di ruang tunggu.

Saat menuju ke ruang humas untuk menjumpai Kasubag Humas, AKP Lily Djafar dan ternyata beliau tak ada di ruangan. "Bu lilynya tidak ada sudah pergi dari tadi" ujar salah satu petugas humas yang ada di ruangannya.

Dalam langkah penegakan hukum yang berada di Pelabuhan Tanjung Perak ini, masih belum ada tanggapan serius tentang pihak atasan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, yang terkesan menutup mata.

Hal ini terkait, tingkah laku mafia bbm ilegal yang marak di beritakan dan masih belum ada tanggapan serius masalah terkait tersebut. (Alex)

baca di : http://kabarwarta.com/berita-2946-po...bm-ilegal.html
0
826
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan