Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fanofbenbruceAvatar border
TS
fanofbenbruce
Rencana Bulan Madu Anti Mainstream Menurut Ane


Hello agan-agan, kali ini ane akan membahas soal honeymoon alias bulan madu. Menurut ane udah mainstream banget kali yah kalo misalnya bulan madu ke Pantai, Bali atau keluar negeri (kalau kebetulan ada rejeki lebih). Bulan madu emang bulan-bulan awal pernikahan yang semuanya terasa serba indah dan penuh cinta. Biasanya kalo pas bulan madu gini, ada yang rela ambil cuti buat menikmati kebersamaan bareng pasangan. Buat yang mau bulan madu irit dan anti mainstream ane punya beberapa contoh kegiatan yang bisa dilakukan selama masa bulan madu.

1. Jalan-jalan ke Pedesaan atau tempat indah disekitar tempat tinggal kita
Spoiler for ilustrasi:


Buat yang mau irit tanpa harus pergi jauh-jauh tapi pengen menikmati suasana terbaik. Coba deh sebelum menikah cari-cari tempat indah dan menarik disekitar tempat tinggal agan dan sist sekalian. Yah kalo masih ada pedesaan dengan persawahan luas atau kebun sayuran atau kebun bunga seperti di Parongpong, Bandung. Kalo di daerah gunung kidul ada daerah bukit-bukit indah, Goa dan persawahan. Coba deh nikmatin pagi agan dan aganwati buat jalan kaki atau bersepeda bareng pasangan. Sambil ngobrolin rencana kedepan dan ngobrolin yang indah-indah (namanya juga bulan madu). Kalau tempatnya memungkinkan buat piknik, coba bikin bekal sendiri dan nikmati suasana bareng pasangan. Gak perlu jauh-jauh disekitar kita masih ada tempat-tempat menarik yang kadang suka terlupakan. Nah bisa irit ongkos bulan madu kan? Uangnya kan bisa ditabung buat hidup kedepan.

2. Jadi Volunteer
Spoiler for Ilustrasi:

Ke luar kota dan keluar negeri buat Honeymoon tapi masih bisa berguna buat sesama. Buat yang punya jiwa sosial tinggi bisa memilih dan menikmati kegiatan ini. Dari jauh-jauh hari daftar ke organisasi volunteer yang diinginkan. Dan sesuai dengan minat agan dan aganwati dan pasangan. Bisa ke pedalaman kalimantan buat membantu penangkaran satwa liar sampai jadi guru atau pembimbing di sekolah sosial. Ga terlupakan dan pasti mengesankan buat agan dan aganwati serta orang-orang disana.

Nah ane cuma ada dua ide, kalau ada yang mau menambahkan ane akan pajang di pejwan.

Terimakasih udah mampir dan silahkan berkomentar. emoticon-Kiss
0
2.1K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan