umaroinAvatar border
TS
umaroin
Darius, Kelinci Terbesar di Dunia


WORCESTER - Seekor kelinci asal Worcester, Inggris, dinobatkan menjadi kelinci terbesar di dunia. Kelinci bernama Darius ini memiliki tubuh sepanjang 121 cm dan memakan hampir 4.000 buah wortel setahun.

Kelinci seberat 19 kilogram (kg) ini, secara resmi menyendang gelar sebagai kelinci terbesar di dunia. Darius memiliki nafsu makan yang sangat berlebih, dia memakan 12 buah wortel, kubis, dan apel sehari.

Sang pemilik, Annette Edwards mengatakan bahwa kelinci kesayangannya ini tidak pernah berhenti makan dan dia sangat serakah dengan makanan.

Wanita berusia 62 tahun ini harus mengeluarkan uang sebesar 2.500 poundsterling atau sekira Rp477 juta (Rp19.085 per poundsterling) per tahun hanya untuk memberi makanan hewan kesayangannya itu.

“Saya selalu memberikan makanan secukupnya, tapi dia selalu ingin lebih. Saya harus berhati-hati tentang berapa banyak wortel yang harus saya berikan kepadanya,” kata Edwards, seperti dikutip Mirror, Selasa (22/4/2014).

“Meski banyak makan, Darius tetap aktif bermain diluar rumah. Sehingga saya tidak khawatir dengan kesehatannya,” jelasnya. (faj)

Dikasih makan rumput aja knapa, biar gak mahal2 biaya makannya emoticon-Big Grin
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan