Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Haris06Avatar border
TS
Haris06
Ketika The Lounge jadi ajang...
Sebelumnya ane mohon maaf jika berantakan (thread pertama ane)

Beberapa bulan terakhir ini ane ngerasa ga banyak ilmu yg bisa ane ambil di the lounge. sudah jarang banget ane ketika weekend, pagi-pagi sambil ngopi and nyemil singkong rebus buka kaskus lihat thread agan-agan semua sambil bilang "oh ternyata begitu, baru tau ane" or "ko bisa yah". Untuk thread luar biasa yg disharing oleh agan-agan buat ane jadi nambah pengetahuan ane yg cetek ini

Akhir-akhir ini yg sering muncul adalah thread jualan lapak dari web lain yg notabene kontennya banyak yg kurang layak (mengingat banyak agan-agan yg punya ktp aja belum) dengan judul cuma copy paste. Bukan bermaksud melarang mencari nafkah, ada baiknya untuk agan-agan yg jualan ga gegabah membuat thread yg efeknya ga bagus buat adik-adik kita kedepannya.

Akhir-akhir ini juga banyak thread yg isinya membanggakan hal-hal yg negatif . bangga ngegebukin bancilah, pengemis dan lain. buat agan-agan yg tersindir maaf sebelumnya, banggalah jika berbuat sesuatu ygmendapat balasan pahala karena ikhlas tanpa ingin dikenal.

Dan yg buat ane miris, The Lounge weekend dijadikan ajang SARA. Munculnya thread ini ga lepas dari didikan yg kurang baik sehingga muncul individu-individu yg memiliki sifat yg egois, keras kepala, dan tidak punya respect untuk orang lain. Mencaci agan-agan jenis ini ga bakal menyelesaikan masalah, terkadang malah memperkeruh suasana. Mudah-mudahan kita bisa mendidik anak-anak kita kedepannya bahwa kita itu Satu, terlepas dari perbedaan yg kita miliki baik agama, ras, strata dan lain.

Dan terakhir ane buat The Lounge jadi ajang curhat. Ane rindu thread-thread berkualitas dari agan-agan. Mudah-mudahan kedepan ane juga bisa share sesuatu yg bermanfaat.

We are one, one big community named KASKUS

noted : Ane SR gan, bukan pengepul bata or cendol. untuk SR lainnya silahkan jika tidak komen, jika merasa thread ini mewakili agan-agan silahkan dikomen agar suara gan tetap bisa terbaca oleh kita semua.
0
4.8K
96
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan