Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Heboh Foto Syur, Yenny '3 Kucing' Kini Kembali Menghilang
postingae.blogspot.com/2014/04/foto-hot-yenny-3-kucing-tanpa-sensor.html?m=1

http://m.beritasatu.com/hiburan/1802...enghilang.html



Jakarta - Dunia hiburan Tanah Air kembali heboh dengan beredarnya foto syur seorang penyanyi dangdut. Kemunculan beberapa foto syur Yenny Anggraeni personel 3 Kucing di dunia maya membuat Yenny dan management kini sulit dihubungi.

Beruntung sejumlah wartawan berhasil menghubungi salah satu manajer 3 kucing, Nelly. "Mohon maaf ya mas, aku gak bisa kasih konfirmasi, karena saya bukan orang berkompeten. Lagipula saya juga kesulitan menghubungi Yenny, saya sendiri lost contact sama dia," ungkap Nelly saat dihubungi melalui telepon, Jumat (25/4)

Meski begitu, Nelly meyakini bahwa Yenny telah mengetahui perihal beredarnya foto syur yang telah beredar luas melalui dunia maya itu.

"Kalau tahu mungkin sudah tahu. Tapi sampai sekarang enggak tahu, karena malu atau gimana, tapi saya enggak tahu apa-apa," sambungnya.

Dijelaskan pula oleh Nelly, sebelum sejumlah wartawan menghubunginya, banyak orang yang telah menanyakan perihal kebenaran foto syur Yenny yang beredar di dunia maya itu.

"Ya banyak, teman-teman sendiri juga banyak yang nanyain. Sebenarnya yang bisa konfirmasi ya Mas Eko (manajer sekaligus suami Yenny) sendiri, tapi baik Yenny ataupun mas Eko juga susah dihubungi oleh saya mas," tutupnya.

Dalam empat foto syur yang diduga Yenny '3 Kucing' yang diterima Beritasatu.com, terlihat wanita itu sedang berfoto di dalam sebuah kamar dan tanpa mengenakan busana alias tanpa busana.

Dalam satu foto lain terlihat wanita yang diduga Yenny '3 Kucing' itu terlihat sedang berfoto selfie dan menghisap jari jempolnya. Foto lainnya, wanita itu berpose didalam sebuah kamar mandi tanpa busana.

Hingga kini, Yenny '3 Kucing' masih belum bisa dihubungi.

Penulis: Chairul Fikri/WBP

bila mau liat fotonya emoticon-Najis (S) di link pertama ane jamin mukok baik gilani
0
40.5K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan