Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maowanAvatar border
TS
maowan
Sekuel ke-2 Samurai X
Seolah tak ingin mengecewakan para penggemar 'Samurai X' yang sudah terlanjur terpukau dengan film pertama, sekuel kedua 'Rurouni Kenshin' dipastikan akan kembali menggebrak lewat kehadiran beberapa karakter baru.

Tak tanggung-tanggung, diplot sebagai musuh utama di film yang akan diberi tajuk 'Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire' ini, sosok penjahat berwatak psikopat, Makoto Shishio langsung unjuk gigi di teaser perdana.

Kontan, begitu melihat penampilannya yang begitu mirip dengan versi komik dan animasi, para penggemar Samurai X pun langsung bersorak gembira.

"Makoto Shishio, ini akan menjadi film yang hebat." ucap salah satu akun di YouTube. "Aku akan benar-benar menunggu film ini. Semuanya untuk Makoto Shishio." lanjut akun lainnya.

Diketahui, diperankan langsung oleh Tatsuya Fujiwara, salah satu sosok villain yang paling digemari di Samurai X ini akan tayang serempak pada pertengahan 2014 mendatang.

Kisah Makoto Shishio

Sedikit menyimak karakter Makoto Shishio, pembunuh kelahiran Agustus 1848 ini adalah sosok yang sangat kejam dan berdarah dingin. Hebatnya, meski terkenal lewat karakternya tersebut, pria dengan luka bakar di sekujur tubuh ini sebenarnya punya rasa cinta yang tulus pada sosok Geisha bernama Komagata Yumi.

Namun demikian, di luar kisah cintanya yang tergolong unik, karakter Makoto Shishio tetaplah menjadi teror tersendiri di pemerintahan Meiji akibat gaya pemberontakannya yang sulit ditebak.

Sayang, jika dihadapkan pada pertarungan langsung, Shishio tak akan mampu bertahan jika bertempur di atas lima belas menit. Pasalnya, dengan ketidakmampuan tubuhnya dalam menghasilkan kelenjar keringat, rasa lelah yang dirasakan mampu membuat tubuh Makoto Shishio terbakar secara spontan.



Rilis Indonesia: Agustus-September 2014

* Rilis Movie: 1 Agustus 2014
* Genre: Action Fantasy Based Comic

* Judul Lain: Rurouni Kenshin Densetsu no Saigo Hen
* Judul Jepang: Rurouni Kenshin Kyoto Taika Hen

* Director: Keishi Ohtomo
* Studio: Warner Bros. Pictures

* Cast
- Takeru Sato -as- Kenshin Himura
- Tatsuya Fujiwara -as- Makoto Shishio
- Emi Takei -as- Kaoru Kamiya
- Yu Aoi -as- Megumi Takani
- Munetaka Aoki -as- Sanosuke Sagara
- Yosuke Eguchi -as- Hajime Saito
- Yusuke Iseya -as- Aoshi Shinomori
- Ryunosuke Kamiki -as- Soujiro Seta
- Min Tanaka -as- Nenji Kashiwazaki
- Kazufumi Miyazawa -as- Toshimichi Ookubo
- Yukiyoshi Ozawa -as- Ito Hirobumi
- Kaito Oyagi -as- Yahiko Myojin
- Maryjun Takahashi -as- Yumi Komagata
- Ryosuke Miura -as- Cho Sawagejo


Situs resmi dari Shueisha's Jump SQ. magazine mengungkapkan nama aktor yang akan terlibat dalam sequel film Samurai X Live Action yang akan tayang pada musim panas tahun 2014, nama aktor tersebut adalah Tatsuya Fujiwara yang akan memerankan karakter antagonis Shishio Makoto. Tatsuya Fujiwara aktor kelahiran tahun 1982 ini terkenal berkat perannya dalam film Battle Royale, Kaiji the ultimate gambler dan Death Note Live Action. Dalam film Death Note Tatsuya Fujiwara sukses memerankan karakter protagonist Light Yagami.

Spoiler for "SHISHIO VS ":


Sumber :
http://showbiz.liputan6.com/
http://goo.gl/sGH2aw
Diubah oleh maowan 27-04-2014 21:01
0
10.9K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan