loncenganAvatar border
TS
loncengan
Jokowi Kunjungi Kebakaran Pasar Senen, Warga: Pencitraan!
Jum'at, 25 April 2014 10:34 wib


Petugas padamkan api di Pasar Senen (Foto: Okezone)


Gubernur Jakarta Joko Widodo meninjau lokasi kebakaran di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Jumat (25/4/2014)

JAKARTA - Gubernur DKI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi kebakaran Blok III Pasar Senen, Jakarta Pusat. Tanpa ragu, Jokowi berjalan berkeliling gedung pasar. Padahal jarak antara Jokowi dan titik api cukup dekat.

Beberapa warga yang mengetahui kedatangan Jokowi justru mendesak blokade polisi agar bisa melihat langsung Jokowi. Melihat warga mengikutinya dan berada di area berbahaya, petugas kepolisian beberapa kali mengimbau agar warga tidak mendekati lokasi karena gedung dikhawatirkan ambruk. Namun imbauan tersebut tidak dipedulikan warga.

Pemadam kebakaran juga terlihat kesulitan dan terhalau akibat banyaknya warga yang berkumpul dititik terdekat api. Namun, tak semua orang mau melihat ataupun penasaran dengan aksi Jokowi. Sebagian justru mencibir aksinya.

"Ahh pencitraan itu. Sudah tahu bahaya dan banyak asap, ngapain dia ke situ. Mau cari perhatian,"
teriak seorang warga dengan kesal.

Beberapa kali Jokowi keluar masuk area pasar. Entah apa yang dicarinya, namun rombongan yang mengikutinya cukup mengganggu petugas pemadam kebakaran.
(sus)

Bold: suakit emoticon-Ngakak

Masyarakat sekarang sdh cerdas emoticon-2 Jempol
Quote:

Quote:


Quote mantap emoticon-Big Grin


Jokowi cari perhatian di kebakaran Pasar Senen

Sindonews.com - Ditengah kesibukan petugas pemadam kebakaran menjinakan api di Pasar Senen, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo menyeruak ke dalam lokasi kebakaran.

Blusukan ke lokasi kebakaran ini justru membuat petugas pemadam kebakaran senewen. Karena akibat kedatangan JOkowi yang langsung, sejumlah warga justru berada di area berbahaya.

Beberapa warga yang melihat kedatangan Jokowi justru mencibir. Mereka menilai langkah Jokowi hanya sekedar pencitraan.

Pantauan di lokasi, blokade polisi untuk mengamankan lokasi kebakaran mendadak terbuka begitu warga merangsek ingin melihat Jokowi di lokasi kebakaran.

Petugas kepolisian beberapa kali menghimbau agar warga tidak mendekati lokasi karena gedung dikhawatirkan ambruk. Namun imbauan tersebut tidak dipedulikan warga.

Pemadam kebakaran juga terlihat kesulitan dan terhalau akibat banyaknya warga yang berkumpul di titik terdekat api. Namun, tak semua orang mau melihat ataupun penasaran dengan Jokowi. Sebagian justru mencibir aksinya.

"Ahh... Pencitraan itu, sudah tahu bahaya dan banyak asap, ngapain dia kesitu. Mau cari perhatian," teriak seorang warga dengan kesal, Jumat (25/4/2014).

Beberapa kali Jokowi keluar masuk area pasar. Entah apa yang dicarinya. Yang jelas rombongan yang mengikutinya sangat mengganggu petugas pemadam kebakaran.

(ysw)
Diubah oleh loncengan 25-04-2014 04:35
0
15.2K
259
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan