kenalpotmioAvatar border
TS
kenalpotmio
7 macam polisi tidur unik
1.Sepertinya penduduk setempat enggan ribet untuk membuat polisi tidur sesuai dengan desain yang dianjurkan dinas perhubungan. Polisi tidur dibuat dari bentang tali besar, yang biasa digunakan untuk mengikat kapal ketika bersandar di dermaga.


2.Polisi tidur ini terbuat dari rakitan ban bekas sepeda motor. Meski secara bentuk tidak begitu wajar namun rangkaian ban tersebut sudah cukup mengurangi laju kendaraan, sebab jika tidak pelan bisa terjatuh.


3.Untuk polisi tidur yang satu ini cukup membahayakan dan aneh, sebab berupa seekor ular besar yang membujur di tengah jalan, membentuk layaknya polisi tidur. Kendaraan yang akan melaju melewati polisi tidur ini tidak cuma melaju perlahan, tapi pasti akan berhenti.


4.Anak ini berpakaian ala polisi, dengan beralas kasur tipis dan membawa bantal, dengan posisi membujur ia tidur di tengah jalan. Untuk mewakili definisi polisi tidur anak ini yang paling pas.


5.Deretan polisi tidur ini cukup tidak wajar keberadaanya, dalam satu jalur saja terdapat puluhan dengan ukuran yang cukup besar dan tinggi. Sepertinya masyarakat sekitar sudah jengkel dengan kendaraan menggunakan kecepatan tinggi ketika melaju pada jalur tersebut, sehingga dibuat polisi tidur yang cukup banyak.


6.Polisi tidur ini berbentuk gundukan, namun secara posisi gundukan tertinggi hanya pada posisi roda kendaraan roda empat. Sedangkan untuk kendaraan roda dua bisa sedikit menghindari gundukan tersebut.


7.Gundukan yang membentang dijalan ini layaknya trotoar, sebab berbahan paving dan cukup lebar.
Gundukan yang membentang dijalan ini layaknya trotoar, sebab berbahan paving dan cukup lebar.

mudah mudahanada ygkomenemoticon-Sorry
untung2 ada yang kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)
lebih seneng kalo emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Ngakak
Diubah oleh kenalpotmio 25-04-2014 02:32
0
8.4K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan