nidbay898Avatar border
TS
nidbay898
Inilah Asal Usul Mengapa Bill Gates Bisa Menjadi Orang Terkaya di Dunia
Mengapa Bill Gates bisa menjadi orang terkaya di dunia?




Spoiler for No Repost Proof:


Spoiler for Buka:


Quote:


Kesimpulan :


1.Strategi bisnis Bill memang lebih baik dilihat dari penjualan Windows. Windows bisa dipakai di hampir semua perangkat komputer jadi seluruh lapisan masyarakat bisa menggunakan Windows, dan harganya terbilang agak murah daripada produk Apple. Memang harga produk Apple terkenal sangat mahal dan eksklusif menyebabkan mayoritas orang memilih Windows. Didukung pula saat ini banyak brand laptop dan PC yang memakai Windows sebagai sistem operasinya sebut saja HP, Lenovo, Toshiba, Sony, dll. Dari itulah penjualan Windows meningkat karena banyak perangkat laptop dan komputer yang sudah mensupport Windows. Selain itu rumus penjualannya juga berlaku "Lebih baik menjual produk standar dan agak murah tapi pembelinya banyak, daripada menjual produk berkualitas dan mahal namun pembelinya sedikit".


2. Bill Gates juga memiliki lembaga penyalur dana yang dinamai Bill and Melinda Gates foundation, dan sebagian besar uang Bill disumbangkan untuk penderita penyakit cacar, kanker, dll di beberapa negara melalui lembaga tersebut. Memberikan donasi kepada orang yang membutuhkan ternyata membuat Bill mendapatkan pendapatan lebih dari perusahaannya.

Demikianlah 2 resep kaya ala "William Henry Gates 3" pendiri Microsoft sehingga dinobatkan Forbes menjadi orang terkaya di dunia sampai saat ini. Smoga menginspirasi.

Silahkan kunjungi thread ane yang lain :
Quote:


Jangan lupaemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Stardan kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh nidbay898 29-04-2014 04:06
0
12.5K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan