rizki.fadillahAvatar border
TS
rizki.fadillah
TUMPAHKAN IDEMU DISINI. ( ajang kreatif ide GILA berhadiah )
Selamat siang agan agan, bro, sis, sahabat, teman- teman kreatif yang sudah sudi masuk ke tread ini.

Sesuai judul thread ini, kami ingin meminta bantuan kreatifitas agan - agan untuk menentukan hal-hal dan ide agan untuk usaha restoran kecil- kecilan yang kami buka sesegera mungkin di daerah Ciledug (tangerang)

1. Konsep restoran kami adalah : Soto khas Padang yang mempunyai rasa pedas khas padang dengan isi daging goreng sapi yang diolah dengan bumbu rahasia. Dan pastinya ada menu khas padang lainnya.
2. Konsep design : dapur terbuka (dapur dengan tukang masak yang terlihat customer )
3. Target pasar : khalayak umum ( dari yang muda sampai yang sudah tidak muda lagi, dari yang kecil hingga yang tidak kecil lagi, hehe )

Adapun bantuan agan yang sangat kami butuhkan mengenai :

1. NAMA TOKO : yang pasti nama toko yang UNIK, GILA, dan NYELENEH beserta alasannya. Tapi tetap dalam konteks yang masih berhubungan dengan makanan yang dijual. (contoh : soto khas padang uda nyengir, soto khas padang lidah bergoyang dahsyat, soto khas padang poligami)
2. Story dari nama outlet : kisah kenapa dinamakan seperti itu.
3. Atribut nyeleneh untuk koki : contoh : kacamata renang
4. Garansi 100% uang kembali jika ........ ( contoh : jika anda tidak kenyang, jika setelah makan anda tidak mandi keringat ) yang sesuai dengan tema makanan dan hal logika.
5. Punishment untuk waiter jika tidak tersenyum : ( contoh : waiter menggantung uang 20.000 di leher dengan tulisan "jika saya tidak tersenyum, uang ini milik anda )

Akan tersedia uang TOTAL Rp. 1juta untuk setiap jawaban terbaik dari agan2 sekalian bernilai Rp. 200.000 per satu pertanyaan dari 5 pertanyaan diatas.

("APAKAH ITU SAJA GAN HADIAHNYA????")

Tidak .. tidak ..
Setiap pemenang favorit akan mendapatkan MAKAN GRATIS SELAMA SEMINGGU BESERTA 2 ORANG TEMANNYA setelah pembukaan hari pertama outlet kami.

( "ITU AJA GAN ?? TERUS BUAT KAMI YANG SUDAH BANTU KASIH INSPIRASI BUAT AGAN GMN ????")

Tenang .. tenang ..
Kami sangat menghargai dan mengucapkan banyak terima kasih untuk agan yang membantu kami untuk ide. Bagi agan yang sudah berkomen, akan diberikan DISKON 20% jika agan datang ke outlet kami. Hanya cukup dengan agan kirim fotocopy identitas diri agan beserta id kaskus agan ke email sotokhaspadang.skp@gmail.com.


(TERUS GAN APALAGI ??? )

Jangan terus terus gan .. ntar mentok, hehe.



Bantuan kreatifitas agan agan, bro sis, sahabat, teman teman sangat kami apresiasi dan kami hargai disini. Kita yakin bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang kreatif. Mari kita tunjukkan gan!! HORMAT KAMI UNTUK AGAN AGAN SEKALIAN.

*Deadline ide hanya sampai tanggal 7 mei 2014 paling lambat (jika belum menemukan pemenang yang cocok)
Secepatnya 30 April 2014 ini.

* DIPERBOLEHKAN dan SANGAT DISARANKAN MEMBERI JAWABAN SEBANYAK - BANYAKNYA dan BERKALI - KALI pada thread ini. Semakin banyak agan agan kasih banyak jawab dan memberi masukan, semakin dekat agan dengan HADIAH.

Salam
SOTO KHAS PADANG ciledug
Diubah oleh rizki.fadillah 23-04-2014 11:49
0
5.5K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan