Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nobid_2Avatar border
TS
nobid_2
Mengangkat budaya lewat salah satu Icon Legendarisnya..ada surprise inside
Menurut ane dan sepengetahuan ane, banyak cara mengangkat atau melestarikan suatu budaya..mungkin dari situsnya..tradisinya..kebiasaannya..DLL..

karena ane tinggal di Ibu Kota, jadi kali ini yang ane mau ceritain atau sharing dimari adalah ibu kota Indonesia.."The Big J"..Jakarta

sepengetahuan ane

dari pemerintah udah mencoba melestarikan lewat kampung betawi yang klo gak salah ada di setu babakan emoticon-Malu (S)

ato mungkin dari pihak swastanya adanya Pekan Raya Jakarta yang tiap tahun diadain di kemayoran (Tau masih pada setuju ape kagak ni yang ini ) emoticon-Ngakak

nah temen2 ane dari pihak masyarakatnya..mencoba mengangkat budaya Betawi lewat salah satu icon legendaris Jakarta-nya..sapa sech yang gak kenal Alm, H. Benyamin Sueb..yang ampe dibuatin nama jalan di Kemayoran tuh.. emoticon-Kiss temen2 ane menggarapnya lewat drama musical gan..

mereka namain Opera Kemayoran "Operanya si Biang Kerok"

berikut behind the scene nya gan..mungkin beberapa dah gak asing buat agan dan aganwati..

ni waktu audisinya gan..karena emang belum tayang hehehe emoticon-Matabelo

part 1


part 2


part 3


Nah klo yang ini mungkin agan2 dan agan2wati dah bener2 gak asing lagi..suka keluyuran di kaskus khususnya di Lounge and suka kopi darat juga ma kaskuser jika sedang travelling atau tugas ke luar daerah.. CEKIDOT GAN!

The You Know Who..
[CENTER]
[CENTER]

dan jika tidak ada halangan berarti..mudah2an temen2 ane bakal sukses tayangin ni di bulan juni ape juli gitu ( maaf infonya dikit2 lupa..ane short term memory emoticon-Ngakak) deket2 ulang tahun jakarta..digelar 3 hari berturut2 rencananya..

dan ane selaku penduduk Indonesia khususnya sebagai warga Jakarta selalu menerima sangat baik jika ada pihak2 yang berbuat positif untuk daerahnya..jangan (Maaf) hanya diisi dengan tawuran pelajar/kampung yang sekarang "katanya" sudah membudaya ampe ke gedung kehormatan DPR/MPR ikut tawuran..atau Korupsi..semoga banyak temen2 lain yang berbuat Positif lagi tuk mengangkat budaya daerah masing2 dengan cara masing2.

ane selaku TS meminta maaf jika ada kesalahan atau kekurangan info DSB..dan tidak ada maksud apa2 hanya mencoba sharing.. semoga dimaafkan emoticon-Salaman
Diubah oleh nobid_2 22-04-2014 03:26
0
2.1K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan