burcha86Avatar border
TS
burcha86
Selama 20 tahun, pria ini pakai warna kostum sepakbola Brasil
Selama 20 tahun terakhir, seorang fanatik sepakbola di Brasil hanya memakai pakaian yang berwarna kuning, hijau, biru dan putih - warna pakaian tim sepakbola Brasil.

Nelson Paviotti, 57, berjanji akan memakai warna kostum tim sepakbola negaranya, jika timnya berhasil menang di Piala Dunia tahun 1994. Untuk menepati janjinya, pria yang berprofesi sebagai pengacara ini setiap harinya memakai jaket olahraga berwarna kuning, kemeja hijau tua, celana kuning, dan topi biru, ketika berangkat kerja.

Dia tidak hanya mengaplikasikan janjinya pada pakaian saja, tetapi juga pada semua hal di sekitarnya. Nelson mengubah warna dinding kantornya menjadi kuning, memajang lemari arsip berwarna biru dan putih, serta menaruh meja berwarna biru. Jam, kursi, telepon dan stereo berwarna hijau, kuning, biru atau putih, dan begitu juga jajaran folder yang berisi dokumen-dokumen kliennya.

Tidak puas hanya menata dekorasi kantornya, Nelson juga memajang sebuah lukisan bendera Brasil di luar rumahnya, dan mengecat dua mobil VW-nya dengan warna kuning, hijau, biru dan putih. Istri Nelson, Marie Antoinette Paviotti, mengaku sudah terbiasa dengan apa yang dilakukan oleh suaminya.

Wanita, yang kini seorang pensiunan guru itu, mengatakan bahwa 90 persen dari makanan yang dia makan selama Piala Dunia berlangsung berwarna hijau dan kuning. Ini sulit pada awalnya, tetapi mereka telah berhasil melalui tantangan itu. Semuanya dimulai pada tahun 1994, tepat sebelum pertandingan perempat final Piala Dunia.

Nelson, yang sekarang tinggal di Campinas, Sao Paulo, Brasil, ini mengaku sangat optimis timnya akan menang di Piala Dunia 2014.

Apa pendapat Anda tentang gaya kakek Nelson yang super nyentrik ini?



SUMUR
0
3.6K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan