Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ir.doelAvatar border
TS
ir.doel
BANYAK PENIPUAN MIGRASI SPEEDY DI KAKUS, BERHATI - HATILAH SAAT MEMILIH PENYEDIA JASA
Sesuai Judul .. Banyak Sekali Perorangan yang tertipu oleh orang-orang yang mengaku sebagai marketing MIGRASI SPEEDY.

Sebenarnya MIGRASI SPEEDY itu sendiri adalah benar adanya, dan sangat menguntungkan bagi pengguna internet di daerah-daerah tertentu yang ditempat asalnya tersebut pihak TELKOM sendiri belum bisa memberikan Pelayan yang serupa dengan MIGRASI SPEEDY.

Namun dengan adanya JASA Seperti ini, banyak sekali orang-orang yang memanfaatkan kesempatan untuk menipu dengan mengaku sebagai marketing dan membuat lapak di FJB - FJB tertentu, Bukan Uang yang sedikit dalam penipuan ini. tentunya jutaan untuk 1 Orang Client.

Pesan untuk Berhati - hati :

* Banyak Sekali Orang yang tidak jelas asal usulnya memanfaatkan keadaan ini, ada yang mengaku sebagai marketing Migrasi Speedy padahal dia bukan siapa-siapa dalam hal ini. sehingga ketika anda menggunakan jasa yang dia berikan tidak ada yang bisa bertanggung jawab jika anda terkena penipuan.

* Jangan tergiur dengan jasa migrasi speedy yang mengiming - imingi harga / fee yang sangat murah / jauh dibawah standar biaya migrasi speedy.

* Berhati - hati lah saat menggunakan jasa dari orang yang tidak mempunyai REPUTASI disini maksud REPUTASI bukan lah reputasi yang banyak nya Cendol di kaskus, tapi dimana anda tau jelas siapa orang ini dan anda pun tau pekerjaan orang ini selain menjadi Marketing MIGRASI Speedy.

* Jangan Tertipu Oleh TESTIMONI, Ingat testimoni bisa saja dibuat-buat. Benar bukan ?


Thanks & Regard.
0
4.3K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan