duta.pertamaxAvatar border
TS
duta.pertamax
Kapuspen TNI: Jam Tangan Rolex Cs Koleksi Jenderal Moeldoko Produk China
Jakarta - Kapuspen TNI Mayjen M Fuad Basya memberi penjelasan soal harga jam tangan yang dipakai Panglima Jenderal Moeldoko. Menurut Fuad, jam tangan yang dipakai Jenderal Moeldoko produk China, dan harganya pun tak semahal yang disebut media Singapura.

"Bukan, jadi Panglima itu lengkap punya jam China semua, saya juga pernah dilihatin Panglima. Panglima bilang nih, liat nih jam punya gue ada rolex, ada apa, tapi China semua. Panglima memang suka koleksi itu," kata Fuad saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (22/4/2014).

Soal jam tangan ini sempat disinggung di media sosial twitter. Mulai dari yang takjub sampai kagum dan juga mempertanyakan jam yang diulas media Singapura itu.

"Memang jam tangannya bermerek, tapi itu nggak asli. kapan-kapan saya lihatin deh," tambah dia.

Fuad menambahkan, harga jam tangan yang dipakai Jenderal Moeldoko juga tak semahal yang disebut media Singapura. Harga jam tangan yang dipakai murah. "Misalnya merek apa itu, kalau yang asli kan Rp 120 juta, kalau yang China bisa dapat Rp 8 juta, itu juga sudah five star loh," jelas Fuad dengan tawa.

Moeldoko juga sudah membaca artikel di media Singapura itu, dan hanya menanggapi santai. "Sudah, sudah melihat dan Panglima bilang ke saya, sudah biarkan saja, tak usah ditanggapin. Beliau hanya tertawa saja melihat pemberitaan itu," terang Fuad.

http://news.detik.com/read/2014/04/2...-china?9911012

emoticon-Ngakak
made in china .. case closed
Diubah oleh duta.pertamax 22-04-2014 13:47
nona212
nona212 memberi reputasi
1
5.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan