HimitsuKichiAvatar border
TS
HimitsuKichi
[Baru Tadi Malem Kejadiannya] Cerita Horor Temen Ane di JLNT Casablanca
emoticon-Takut (S) kejadian ini baru saja terjadi di daerah JLNT Casablanca yang baru, Temen ane yang seorang karyawati abis pulang kerja lembur dan kecapekan menyetop taksi, trus dia duduk di belakang sambil menyebut arah pulang ke daerah Tanah Abang. Karena kecapekan temen ane tuh langsung ketiduran. Jam udah nunjukin pukul 01.00 malem, tapi tidak berapa lama taksi tersebut terasa berjalan makin lama makin lambat persis di daerah jembatan tsb.

Karena merasa ada yg ga beres temen ane langsung kebangun, dan apa yang terjadi bener-bener asli ngeri, ternyata waktu temen ane tu ngeliat kedepan, supir taksi itu ga ada gan, yang ada hanya bangku kosong dan suasana sepi banget dan agak-agak berkabut dan jalanan seperti kota mati gitu kata temen ane. Tapi taksi tetap berjalan biarpun lambat banget.

Secara reflek menjeritlah temen ane sekerasnya, dan tiba-tiba dari balik kaca jendela taksi dekat temen ane duduk, munculah kepala supir taksi tersebut gan.., emoticon-Takut (S) sambil berkata pelan dan serak ke temen ane:

Spoiler for "sopir taksi":
Diubah oleh HimitsuKichi 31-03-2014 09:29
0
9.9K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan