Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

the.lone.wolfAvatar border
TS
the.lone.wolf
Wow ada Alkohol jenis baru....
Selamat datang di Chanel Ane "Eureka!" Channel yang memberikan informasi Pengetahuan maupun Informasi terbaru dan teranyar.. EUREKA!



Manusia telah menikmati alkohol selama ribuan tahun dalam berbagai bentuk , tapi salah satu yang pasti adalah "Alkohol itu cair" . Seorang Pencinta dan Pemilik Perusahaan pembuat Alkohol Mark Phillips telah menciptakan sebuah produk yang bisa mengubah apa yang kita pikirkan tentang Alkohol dan memberikan arti baru yaitu '"Alkohol kering'" = bubuk alkohol. Produk , yang disebut Palcohol Singkatan dari "Powder Alcohol" atau "Alkohol Bubuk" ini baru saja memperoleh persetujuan dari Pemerintah Amerika Serikat.



Cara menikmatinya gampang gan kita hanya perlu menambahkan bubuk alkohol ( bentuknya seperi gula halus ) dalam lima ons air . Saat ini bubuk Alkohol sudah ada dalam enam varietas : rum , vodka , cosmopolitan , mojito , margarita , dan lemon drop. Bisa juga dicampur dengan jus sesuai dengan keinginan



Banyak yang senang karena Palcohol bisa secara Rahasia dibawa ke tempat-tempat di mana minuman keras tidak tersedia atau yang tidak diperbolehkan , seperti acara-acara olahraga , konser , bioskop , pesawat terbang, kapal pesiar , dan sejenisnya . Namun, untuk alasan yang tertentu banyak juga yang menolaknya..

Kebayang gan klo ini udah masuk ke Indonesia? emoticon-Smilie Cara buatnya juga instan misalnya kalo pengen minum cocktail tingal bawa sebotol Aqua trus dicampur jadi dehh emoticon-Smilie



Namun bgitu kayaknya perlu persetujuan untuk Palcohol masuk ke Indonesia.

Mulai April tahun Ini Palcohol sudah dilegalkan di Amerika gan dan jadi favorit disana..

Jadi menurut agan, setujukah Palcohol masuk di Indonesia? klo ane sih Pribadi sih setuju aja asal ada pengawasannya.

Sumber dan ditranslatekan dalam bahasa Indonesia oleh saya sendiri:
Spoiler for :
Diubah oleh the.lone.wolf 22-04-2014 04:26
0
2.9K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan