mambukimpeteAvatar border
TS
mambukimpete
Para Tentara dan Anak-Anak di medan perang ! ( Mereka juga Manusia Biasa )
Terkadang kita kita terlalu mines dalam memandang sosok serdadu atau tentara, Yang ada dalam pikiran kita, selalu sosok tentara yang dingin -tegas-dan mungkin sedikit kejam !

Yang kadang terlupakan oleh kita, Bahwa Tentara atau serdadu adalah Manusia manusia biasa, yang mempunyai perasaan manusiawi, mempunyai rasa cinta dan mempunyai empati tuk sesama, baik di rumah maupun di medan tugas .
Berikut ini, adalah beberapa gambar dari beberapa momen yang bisa menunjukan sisi manusiawi para tentara ,Gambar diambil dari beberapa tempat dan medan pertempuran .Ada momen yg paling menyentuh hati, ketika para tentara berinteraksi dengan anak-anak yang tak tahu apa apa, tapi harus menjadi korban peperangan .

Suasana di medan perang .

Spoiler for :

Serdadu dan Anak anak di lokasi perang ,
Spoiler for serdadu dan anak anak 1:

Yang sering kita lihat dari satu peperangan, yaitu korban anak anak, ug kehilangan atau terpisah dari orang tua, atau Anak anak yg telah kehilangan segalanya , Disini Para Serdadu diTuntut untuk menunjukan sisi manusiawinya dan rasa simpati pada anak anak, kerna sebetulnya mereka tak tahu apa sebenarnya yang terjadi .

Beberapa gambar diatas dan dibawah, membuktikan kalau anak anak itu tak tahu apa-apa dan Mereka hanyalah korban dari Ke Egoisan para Elite. dan mereka sama dengan para Serdadu yang harus pergi meninggalkan Anak-Istri dan keluarga hanya untuk memenuhi tugas dari Pemimpin mereka , dan banyak dari mereka tidak tahu pasti, kenapa mereka harus berperang !

Spoiler for Serdadu dan anak anak 2:

Serdadu/ Tentrada Dalam Ibadah dan kesedihan .

Spoiler for :

Serdadu/ Tentara bersama keluarga .
Spoiler for :

Itulah beberapa gambar tentang serdadu dan anak anak, yg harus bertemu di suasana yang tidak menyenangkan, dan mereka sebenarnya adalah korban dari Kebijaksanaan para Pemimpin dan elite negerinya !Dan mereka huga sama sama tak tahu mana kebikjasanaan yg benar atau salah, Karena Hanya Pemimpin dan Tuhan yang tahu !

Sekian dulu celotehan Ane pagi ini, semoga berkenan dan terima kasih, Mohon Bantuan Bata untuk bangun pondok, dan maaf Ane kagak suka cendol karena bikin mencret ,

NB ;sumber gambar, The Brigade-the Chive dan google

Tolong ane di emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Blue Guy Bata (L)


" Jadilah Pemimpin yang Bijaksana, Bukan Pemimpin dengan Kebijaksanaan, Maka Kau akan Dikenang dan dihormati oleh rakyat maupun musuhmu ! "
0
9.2K
81
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan