bafaddyanAvatar border
TS
bafaddyan
Tipe Posisi Tidur Cewe , Mempengaruhi SIfat ! (Pict++)
Fakta di bawah ini adalah beberapa macam cara aganwati tertidur , dibalik tipe posisi tidurnya terdapat jenis kepribadian yg melekat dalam posisi tidurnya itu , apa saja mari kita simak secara seksama dan fokus , inget fokus ! ane gak bohong emg harus fokus .



Menurut Chris Idzikowski direktur Sleep Assessment and Advisory Service, posisi tidur seseorang menggambarkan kepribadian seseorang. Posisi tidur seseorang di yakini sebagai posisi bahasa alam bawah sadar seseorang. Posisi tidur tertentu akan berakibat baik bagi kesehatan seseorang, namun posisi yang salah pada saat tidur juga akan memicu mimpi buruk bagi seseorang.

Dalam foto-foto ini anda akan melihat berbagai macam posisi tidur perempuan sebagian di antaranya terlihat sexy dan lucu, yang kemungkinan juga merupakan gambaran pribadi mereka. Anda dapat mengenali kepribadian mereka dengan membaca sedikit artikel dibawah ini yang saya kutip dari web tetangga. Ada 6 posisi tidur yang biasa dilakukan seseorang dan seperti saya sampaikan di atas kemungkinan hal tersebut adalah merupakan gambaran kepribadian mereka. Silahkan anda lihat dan simpulkan kepribadian mereka.


1. Fetal Position (51%)


Quote:



2. Soldier Position (8%)


Quote:


3. Starfish Position (5%)


Quote:



4. Freefall Position (7%)


Quote:



5. Log Position (15%)


Quote:



6. Yearner Position (13%)


Quote:

7. Stand Position ...%


Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for SOURCE:


emoticon-Rate 5 StarSEMOGA BERMANFAAT & ENJOY !emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Diubah oleh bafaddyan 20-04-2014 18:15
0
13.6K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan