d.jonoAvatar border
TS
d.jono
GAY/Lesbi itu adalah penyakit. titik jebret !!!
Maaf sebelumnya buat agan n sista, ane buat trit ini semata karena ane baca trit dari link berikut ini...

Quote:




Jadi sekali lagi ini bukan trit sara ataupun trit menghina kaum Gay/Lesbi walaupun kadang ane suka ucapkan hal yang kadang menyinggung mereka dengan ucapan Maho..ane minta maaftitik jebret !

Tapi bukan hal ntu yang ingin saya bahas, yang ingin ane bahas adalah isi dari trit yang dibuat oleh agan antonerl. Ane miris gan kalo pernyataan ente gitu justru malah orang lain akan lebih merendahakan agan..karena pasrah pada kenyataan yang kata mereka adalah takdir, tapi disatu sisi agan antonerl percaya jika :

Quote:


Kemudian si agan antonerl membuat salah satu pernyataan sebagai berikut yang ane ambil sebagian dari isi trit nya karena menurut ane yang paling menarik :

Quote:


Yang ane tanyakan apakah mungkin si agan antonerl / mereka dengan pernyataan tersebut walau Gay / Lesbi gak akan melakukan seks sumur hidup mereka, karena yang dilaknat adalah perbuatan seksnya? Tidak mungkin jawabanya. NABI saja yang menjadi manusia pilihan Tuhan pun melakukan Hubungan Intim titik jebret !

Menjadi Gay bukan dari lahir tapi dari sebuah kebiasan / perilaku ketika agan tumbuh mulai besar tidak mungkin bukan, ketika umur 5th sudah menyukai sesama jenis dan sekali lagi Gay / Lesbi adalah penyakit titik jebret !

Kenapa bisa dikatakan sebagai penyakit karena menular dan nyatanya pun sudah banyak golongan dari mereka dari yang dulunya masih diam diam sekarang makin berani menampakan dirinya..Contoh kenapa bisa menular.

Seorang gay / lesbi sudah pasti tentu dong akan cari pasangan / pacar dan apa yang di lakukan mereka, tentu mereka akan membujuk seseorang agar mau untuk mereka di ajak kencan karena, ane pernah dapet temen wechat taunya dia adalah Gay dia setiap waktu setiap hari selalu membujuk gan akhirnya ane hapus karena ane meresa risih nah itu contoh. 1000 : 1 peluang dari cara tersebut kemungkinan mereka akan menemukan teman buat kencan / untuk dijadikan pacar dengan setuja bujuk rayunya dengan iming2 duit atau hadiah yang terbilang lumayan atau melalui pendekatan yang lain dengan memaanfaatkan seorang putus cinta, trauma dll.

Akhirnya orang tersebut mau menerima dia dan pacaranlah mereka sesama jenis dan yang tadinya normal tertular menjadi seorang gay / lesbi tak disangka cinta mereka kandas di tengah jalan dan apa yang terjadi mereka akan mencari pasangan kembali bukan?..yang tadinya hanya 1 orang gay / lesbi dapet 1 sekarang ada 2 orang gay / lesbi, dan karena mereka putus maka yang dua orang tersebut tentunya akan mencari pasangan kembali + 2 lagi dan seterusnya..jadi bahaya sekali bukan apalagi anak muda sekarang kelakuan makin gak jelas.

Itu adalah contoh kasus yang mana Gay / Lesbi yang terjadi bukan dari kecil mereka lahir tapi dari penularan titik jebret !



Terus kemudian si agan antonerl jawab sebuah komeng :

Quote:


Kecuali kalo ada Keajaiban Tuhan..kalo ente hidup cuma mengharapkan keajaiban Tuhan wah wah pasti yang laen pada iri dan selesailah dunia karena Tuhan dengan mudah memberikan keajaiban NYA titik jebret !

Buat saran untuk mereka yang merasa senasib dengan agan antonerl cobalah berobatlah atau melakukan terapi atau ke dokter psikologi tapi jika tak kunjung sembuh cobalah kepada guru agama yang bisa mendalami ilmu kebatinan dalam tentang Al-Quran yang Insya Allah doanya Beliau bisa di ijabah oleh Allah. Insya Allah mudahan2 terkabul...

Jadi sekali lagi buat mereka mereka jangan pasrah pasti ada jalan keluar yakin pasti bisa. Dan ane buat trit ini semata2 bukan tujuan jelek tapi ane ingin membantu mereka, tapi itu semua tergantung mereka mau berusaha sembuh dan sadar akan kekeliruan mereka titik jebret !


Tuhan menciptakan Dunia itu berpasang pasangan ada malam ada siang, ada lapar ada kenyang ada keburukan ada kebaikan ada laki-laki ada perempuan dll..jadi buat apa mereka diciptakan titik jebret !


Tanggapan Para kaskuser Yang Kontra dengan TS titik jebret !
Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Kaskuser yang setuju dengan TS titik jebret !

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


Berikut penuturan seorang Mahasiswa Psikologi, jadi benar mereka itu bisa disembuhkan tergantung diri mereka sendiri mau atau tidak titk jebret !

Quote:


Berikut ni penuturan salah seorang dari mereka yang ingin sembuh titik jebret !

Spoiler for :
Diubah oleh d.jono 03-02-2014 13:36
1
25.9K
360
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan