Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

setiawan.sipAvatar border
TS
setiawan.sip
<<<<<<< pengalaman berinteraksi dengan jin >>>>>>>>>
Pagi agan-agan ane mau berbagi pengalaman ketika adik ane kesurupan. Adik ane sejak kecil kaya orang indigo gan...sejak smp sudah bisa narik benda gaib, komunikasi dengan mg, bisa tau kejadian disuatu tempat dimasa lalu dll. Awalnya kira-kira selepas ashar, pas itu adik ane habis sholat trus wirid. Tiba-tiba adik ane teriak teriak katanya ruangan tiba2 berasap dan dia merasa diikuti pocong. Gak selang lama gak sadar, kesurupan gitu. Trus terjadi percakapan kaya gini.
A : ane
J : jin
A : he siapa kamu .....mau apa kamu....
J : tiba2 adik ane menarik baju ane gan trus dia bilang aku mau darahmu setetes aja.....
A : ( ane gemeter gan ) tapi ane coba berani gak, gak bisa kamu harus pergi, ini bukan tempatmu...habis itu adik ane tertawa terbahak2, trus tiba2 jalan ambil rukuh nyokap berdandan ala pocong sambil loncat2 gitu...siapa kamu..
J : ( sudah ganti jin rupanya ) aku mau ajak anak ini (suara perempuan) aku gak terima karena anak ini sering melihat tempatku...( nah lo..jangan suka terawang sembarangan ya...)
A : gak bisa ini bukan tempatmu, sana km pergi...sambil ane bacain semampunya...gak lama kemudian dia pergi sendiri ( anehnya bacaan ayat kayaknya ko ga ngaruh ya ) itulah mungkin perlunya kebersihan hati....semakin kita dekat dengan sang pencipta kita senantiasa dalam perlindungannya....bersambung.....
0
3.5K
28
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan